Sukses

Entertainment

7 Artis yang Lahir di Bulan Maret, Siap-Siap Rayakan Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Tak terasa tahun 2021 telah sampai pada bulan Maret. Di bulan ketiga tahun masehi ini, akan menjadi spesial bagi sebagian orang. Juga kalangan artis yang kebetulan lahir di bulan tersebut.

Mereka tentu saja bakal merayakan hari spesial yaitu hari ulang tahun. Di antara artis ini ada yang berulang tahun pada awal Maret, namun ada pula yang berulang tahun di pertengahan dan akhir bulan.

Lalu siapa saja artis yang merayakan ulang tahun setiap bulan Maret?

Nirina Zubir

Artis perempuan yang telah malang melintang di dunia akting ini merupakan kelahiran Madagaskar, 12 Maret 1980. Tahun ini ia akan berulang tahun ke 41.

Velove Vexia

Lahir di Manado, 13 Maret 1990, Velove Vexia akan merayakan ulang tahun yang ke 31 di tahun 2021 ini.

Nana Mirdad

Pemilik naa Natasya Maria Mirdad ini akrab disapa Nana Mirdad. Ia merupakan artis cantik kelahiran Jakarta, 13 Maret 1985. Tahun ini, ia akan menginjak usia 36 tahun.

Cassandra Lee

Dara cantik ini merupakan kelahiran Jakarta, 15 Maret 2001. Ia pun akan merayakan hari spesialnya yang ke 20 tahun.

Dian Sastrowardoyo

Dian merupakan kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982. Karenanya, pada pertengahan bulan mendatang, ia akan memasuki usia 39 tahun.

Indra Herlambang

Indra Herlambang lahir pada tanggal 16 Maret 1976. Karenanya, sebentar lagi dirinya akan merayakan usia yang ke 45 tahun.

Krisdayanti

Ibunda Aurel dan Azriel Hermansyah ini akan merayakan usia ke 46 tahun. Untuk diketahui, KD merupakan kelahiran Batu, Malang, 24 Maret 1975.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading