Sukses

Entertainment

10 Artis Cantik Menikah dengan Bule, Ada yang Gagal dan Ada yang Awet

Fimela.com, Jakarta Menikah merupakan sebuah pilihan. Juga dengan siapa yang akan menjadi pasangan. Dan belakangan ini, menikah lintas negara sudah dianggap hal biasa. Tak terkecuali kalangan artis yang menikah dengan bule.

Namanya pernikahan lintas negara, maka harus ada yang disesuaikan. Tak gampang karena setiap negara memiliki kebiasaan, adat dan budaya yang berbeda dalam menjalani kehidupan. Karenanya, sering kali terjadi perceraian. Meski tak jarang ada yang bertahan sampai sekarang.

Lalu siapa saja para artis cantik yang menikah dengan bule, yang gagal maupun yang mampu bertahan? Mari kita simak.

Aura Kasih

Menkah dengan pria bule bernama Eryck Amaral pada 26 Desember 2018, Aura Kasih sudah dikaruniai seorang anak. Namun, sepertinya Aura ingin mengakhiri hubungan tersebut dengan melayangkan gugatan cerai.

Tata Janeeta

Sebelum menikah dengan Brotoseno, Tata Janeeta pernah gagal membina rumah tangga dengan seorang bule bernama Mehdi Zeti. Dengan pria asal Iran itu, Tata menikah pada 26 Maret 2018. Namun rumah tangga ini tak berjalan mulus.

Shanty

Pada 24 Juni 2010, Shanty resmi dinikahi pria asal Ekuador, Sebastian Parades. Kini Shanty yang dikaruniai 2 anak ini menetap di Hongkong, mengikut suaminya.

Maudy Koesnaedi

Maudy menikah dengan seorang bule bernama Erik Meijer. Ia merupakan seorang pria berkebangsaan Belanda. Menikah pada 2000 lalu, kini keduanya telah dikaruniai anak bernama Eddy Maliq Meijer.

Melaney Ricardo

Melaney juga menikah dengan pria bule asal Australia bernama Tyson James Lynch. Dari pernikahan yang dilakukan pada Juli 2010 itu, keduanya dikaruniai 2 anak.

Indah Kalalo

Indah Kalalo menikah dengan Ibrahim Justin Werner pada 2011 silam. Justin merupakan seorang pria yang berasal dari Australia. Pernikahan keduanya sekarang masih aman-aman saja.

Marissa Nasution

Marissa Nasution resmi melepas masa lajangnya setelah dipersunting Warren Conrad, pria asal Australia. Pernikahan mereka pada 2014silam masih awet sampai sekarang.

Nikita Mirzani

Nikita menikah dengan Sajad Ukra, pria keturunan Iran dan Selandia Baru. Pernikahan keduanya dilakukan pada 11 Oktober 2013. Namun pernikahan ini gagal di tengah jalan.

Kinaryosih

Kinar menikah dengan bule bernama Brett Lee Money pada 27 Maret 2012. Pernikahan diakui Kinar dilakukan di dua negara yaitu di Australia dan Jakarta, Indonesia.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar disebut pernah menikah dengan seorang bule asal Jerman, Ludwig Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee. Meski sempat menuai kontorversi terkait pernikahan yang gagal tersebut, Jessica dikaruniai seorang anak bernama El Barack Alexander.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading