Sukses

News & Entertainment

Ryeowook Super Junior Hebohkan Twitter dengan Cover Lagu Tiara Andini

Fimela.com, Jakarta Super Junior dan Indonesia kerap kali bertukar cinta kepada satu sama lain. Kali ini giliran Ryeowook yang menunjukkan rasa cintanya terhadap lagu yang dipopulerkan penyanyi Tanah Air.

Vokalis SuJu tersebut mengcover Maafkan Aku #TerlanjurMencinta yang dinyanyikan Tiara Andini. Dengan vokal yang matang, ia membawakan lagu tersebut dengn lirik asli yang berbahasa Indonesia.

Video tersebut diunggah pada 1 Maret 2021 kemairn, dan langsung jadi trending topic di Twitter lewat tagar #RYEOWOOK_TerlanjurMencinta. Tak hanya itu, cover Terlanjur Mencinta Ryeowook juga sudah menduduki video trending kelima di Indonesia.

Pujian untuk Ryeowook

Penampilan Ryeowook di video tersebut banyak menuai pujian dari penggemar dan netizen pada umumnya. Ia membuktikan kualitasnya sebagai vokalis utama Super Junior.

Hal lain yang juga membuat fans kagum adalah pelafalan lirik bahasa Indonesia Ryeowook yang terdengar natural untuk penutur asing. "Suaranya sangat indah, pelafalan bahasa Indonesianya juga keren, sukses selalu oppa." tulis fans di kolom komentar.

Kekaguman Tiara

Tiara Andini yang mempopulerkan Terlanjur Mencinta turut terpesona dengan Ryeowook. Ia pun mengomentari video tersebut dengan pujian dan kekaguman.

"Suara yang luar biasa. Terima kasih sudah menyanyikan laguku, aku sangat menyukainya oppa," tulis Tiara. 

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tiara Andini Ungkap Keinginan Melanjutkan Kuliah
Artikel Selanjutnya
Mengenal Gong Myung, Aktor yang Bintangi Video Klip Kyuhyun Super Junior