Sukses

Entertainment

8 Fakta Rumah Tangga Wulan Guritno, Sampai Gugat Cerai Adilla Dimitri

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno membuat publik tercengang dengan kabr dirinya melayangkan gugat cerai terhadap suaminya, Aldilla Dimitri. Padahal, selama ini diketahui rumah tangganya dengan suami tampak baik-baik saja.

Seperti tampak dalam banyak unggahan di akun media sosial Wulan Guritno, kebersamaan keduanya begitu terasa. Bahkan tak jarang foto-foto mesra keduanya membuat netizen senang dan menjadikan mereka sebagai couple goal.

Namun pada kenyataannya ada masalah yang menjadi alasan Wulan Guritno untuk menggugat Adilla Dimitri. Ya, Wulan melalui gugatan ini berharap untuk mengakhiri jalinan rumah tangga yang sudah dibina belasan tahun lamanya.

Lalu bagaimana perjalanan rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri selama ini? Berikut beberapa fakta terkait pernikahan mereka.

Pernikahan Kedua

Bagi Wulan Guritno, pernikahannya dengan Adilla Dimitri merupakan yang kedua kali setelah dirinya bercerai dengan Attila Syach pada 2002 silam. Attila merupakan ayah dari Shaloom Razade.

Dijodohkan

Pernikahan Wulan dan Adilla ternyata berawal dari perjodohan yang dilakukan oleh teman mereka. kala itu Adilla baru pulang dari luar negeri dan mengetahui bahwa Wulan sudah menyandang status janda. Dari menjalin kedekatan, sampai akhirnya keduanya meyakinkan hati.

Bukan Tipe Idaman

Dalam sebuah kesempatan kala dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube 3Second TV, pada November 2020 lalu, Wulan sempat menyatakan bahwa Adilla bukan tipe idamannya. Namun, ia menyadari bahwa hal itu adalah sebuah kewajaran.

"Bicara soal selera, sebenarnya suami gue bukan tipe gue. Enggak semua orang dapat pasangan yang sesuai tipenya," ujar Wulan.

Sifat Baik Adilla Dimitri

Dalam tayangan Okay Boss, Wulan mengatakan jika Adilla merupakan sosok yang sangat berani dan gigih. Dari semua pria yang dekat dengannya, hanya Adilla yang berani menikahinya. Menurut Wulan, Adilla adalah sosok yang baik, sabar, dan caring, juga kepada anaknya dari pernikahan pertama.

Belasan Tahun Berumah Tangga

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri menikah pada tahun 2009 silam. Kala itu pernikahan digelar dengan adat Jawa. Terhitung semenjak menikah, sudah 12 tahun lamanya mereka dalam status pernikahan.

Dikaruniai 2 Anak

Dari pernikahan yang dilakukannya tersebut, Adilla dan Wulan mendapatkan dua anak yaitu London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Tak Pernah Ada Kabar Miring

Sebagaimana diketahui, dalam jejak digital dari dulu sampai sekarang, baik Wulan maupun Adilla seperti tak pernah bertengkar dan rumah tangga keduanya adem ayem saja. Mereka pun kerap pamer kemesraan kala plesiran bareng.

Gugat Cerai dan SIdang Perdana

Menurut data Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan, gugatan tersebut didaftarkan oleh kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando dengan nomor 916/Pdt.G/2021/PA.JS.

Sidang cerai perdana Wulan Guritno dan Adilla Dimitri, rencananya bakal digelar pada 18 Maret 2021 mendatang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading