Sukses

News & Entertainment

Digugat Cerai Wulan Guritno, Ini 5 Fakta Adilla Dimitri dari Pendidikan Hingga Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar yang begitu mengejutkan banyak orang datang dari keluarga Wulan Guritno. Selama ini selalu tampil mesra nan sempurna dengan sang suami, Adilla Dimitri, kini pernikahan keduanya tengah berada di ujung tanduk.

Diketahui, Wulan Guritno menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri pada Kamis 25 Februari 2021. Gugatan cerai ini didaftarkan oleh kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando dengan nomor 916/Pdt.G/2021/PA.JS.

Sidang cerai perdana Wulan Guritno dan Adilla Dimitri, rencananya bakal digelar pada 18 Maret 2021 mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Nama Adilla Dimitri pun menjadi yang dicari semenjak kabar Wulan Guritno melayangkan gugatan cerainya. Berikut rangkuman fakta dari beberapa sumber terkait Adilla Dimitri.

Lulusan Luar Negeri

Adilla Dimitri merupakan lulusan Academy Art University San Francisco, Amerika Serikat. Karenanya, ia pun lebih banyak berkecimpung di dunia hiburan khususnya industri perfilman. Namun ia lebih banyak di balik layar.

Sutradara

Dalam film I am Hope The Movie, Adilla Dimitri menjadi sutradara dan sekaligus penulis skenarionya. Dalam film tersebut, ia men-direct para pemeran handal seperti Ray Sahetapy, Tatjana Saphira, dan lainnya.

Aktor

Tahun 2007, Adilla Dimitri pernah menjajal peran dalam sebuah film karya Rinaldy Puspoyo berjudul 6.30. Dalam film tersebut ada juga Dinna Olivia dan Winky Wiryawan. Ia juga pernah berperan bareng Wulan Guritno dalam film berjudul Dilema (2012).

Punya Rumah Produksi

Adilla Dimitri yang memiliki rumah produksi bernama Alkimia Production tentu saja bukan hal yang sepele. Karena untuk membutuhkan rumah produksi dibutuhkan dana yang besar. Ini membuktikan bahwa Adilla Dimitri bukan orang sembarangan.

Pengusaha Kuliner

Selain sebagai pekerja seni, Adilla Dimitri merupakan seorang pengusaha di bidang kuliner. Menurut informasi di akun Linkedin-nya, Adilla adalah seorang direktur dari PT. Andalan Boga Jaya.

Ia juga merupakan pemilik brand minuman protein, teh hijau dan cokelat. Adilla juga memiliki usaha katering sehat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Putusan Verstek, Wulan Guritno Resmi Menjanda Lagi
Artikel Selanjutnya
Mulai Syuting Film, Wulan Guritno: Kita Harus Adaptasi