Sukses

Entertainment

Tentang Kabar Meninggal, Ashanty: Alhamdulillah Allah Masih Kasih Saya Kesempatan

Fimela.com, Jakarta Semenjak terpapar virus Covid-19, kabar mengenai Ashanty sempat simpang siur. Terlebih ketika semua orang sudah mengetahui bahwa Ashanty juga mengidap penyakit bawaan yaitu autoimun, yang disinyalir sangat berbahaya bagi penderita.

Bahkan ada kabar yang menyebutkan bahwa Ashanty telah meninggal dalam perjuangannya melawan virus tersebut. Tetapi, fakta berkata lain, meskipun Ashanty sempat menghadapi masa-masa kritis beberapa waktu lalu.

"Aku bisa melewati masa kritis kemaren yang naik turun..," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Sindir Pelaku Berita Bohong

Ashanty pun seakan menyindir para penyebar berita bohong yang menyatakan dirinya telah meninggal. Kepada mereka, istri Anang Hermansyah ini mengucap terima kasih sebagai sebuah sindiran bahwa dirinya sekarang masih hidup.

"Makasih juga yang sudah memberitakan macam-macam hal tentang saya sampai meninggal dunia, Alhamdulillah Allah masih kasih saya kesempatan buat hidup..," tutur Ashanty.

"Banyak asumsi dan berita2 yg nggak bener, bahkan bilang kerja terus sih makanya kena, kalau nggak kerja gimana orang lain bisa hidup? Semua manusia pasti butuh kerja..," paparnya.

Minta Support

Kepada semua yang mendoakannya, Ashanty pun meminta dukungan yang sangat banyak karena saat ini ia sedang menjalani pemulihan karena virus tersebut.

"Sekali lagi saya bener2 berterima kasih atas semua doa dan support keluarga, temen2 baik yg kenal mau pun tidak," ujarnya yang sduah dalam kondisi lebih baik setelah melewati masa kritis.

"Terima kasih buat suami dan anak2 aku yg luar biasa supportnya, dan pastinya. Terima kasih ya Allah masih memberikan aku kesempatan untuk hidup, hidup yg harusnya lebih baik.. Amin," tandas Ashanty.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

What's On Fimela
Loading