Sukses

Entertainment

Sempat Pacaran Lama, Ini Alasan Deddy Corbuzier dan Agnez Mo Putus

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Agnez Mo dan Deddy Corbuzier rupanya sempat menjalin hubungan asmara selama empat tahun lamanya. Hal itu diungkapkan keduanya di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Kemudian dalam perbincangan tersebut, Deddy Corbuzier menceritakan alasan dirinya memutuskan untuk berpisah dengan Agnez Mo. Katanya semua itu karena ia terlalu sayang dengan pelantun Matahariku ini.

"Kita tidak pernah bertujuan untuk menyakiti siapapun. Sebenarnya kenapa kita bubar pada saat itu, it's because, at that time I love you so much, jadi akhirnya buat blunder aja di kepala," ungkap Deddy.

Sempat Toxic

Selanjutnya Deddy bercerita bahwa di akhir hubungannya dengan Agnez Mo sempat mengalami toxic, di mana kala itu keduanya terlalu posesif.

"Kita (sama-sama) posesif, lu juga begitu sama gue," tutur bapak satu anak itu.

Lebih lanjut Agnez Mo mengaku saat itu Deddy bukan hanya berperan sebagai pacar saja, tetapi sekaligus sahabat yang sangat dekat dan selalu ada untuknya.

"Itu alasan gue selalu bilang, hubungan kita bukan hubungan yang gue sesali sama sekali. Karena saat itu, lu adalah pacar sekaligus sahabat gue," ucap Agnez Mo.

Sempat Ingin Menikah

Pada kesempatan itu, Agnez Mo juga mengatakan bahwa dirinya sempat ingin menikah dengan Deddy Corbuzier. Bahkan Deddy telah menyiapkan cincin tunangan.

"Waktu itu kita serius banget sampai lo udah persiapkan semuanya. Waktu itu lo udah beli cincin," ujar Agnez Mo. "Hampir tunangan ya," timpal Deddy.

Meski keduanya telah lama berpisah, Agnez Mo dan Deddy Corbuzier tetap menjalin hubungan baik hingga kini. Bahkan mereka santai saat menceritakan masa lalunya kala itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading