Sukses

Entertainment

Devano Danendra Akui Sudah Dua Tahun Pacaran dengan Naura

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Devano Danendra secara blak-blakan mengaku telah menjalin hubungan asmara dengan Adyla Rafa Naura Ayu atau kerap disapa Naura. Hal itu dikatakan Devano saat dirinya live di salah satu program acara televisi, Senin (1/3/2021).

Awalnya Devano menjelaskan sedikit tentang single barunya yang berjudul Rembulan. Kemudian salah satu host acara tersebut menanyakan soal alasan menjadikan Naura model di video klip lagu tersebut.

"Model video klipnya itu si Naura ya? Kalian pacaran kan yah? Cie," kata salah satu host. "Iya pacaran sama Naura," jawab anak pedangdut Iis Dahlia itu secara malu-malu.

Dua Tahun Pacaran

Penasaran, host pun langsung bertanya sudah berapa lama Devano Danendra berpacaran dengan Naura. Kemudian pria 18 tahun itu langsung menjawabnya secara tegas.

"Sudah berapa lama sih kalian pacarannya?" tanya host. "Sudah dua tahun pacarannya," ujar pria kelahiran Bongas, Indramayu, Jawa Barat, 23 September 2002 itu.

Panggilan Naura

Sudah dua tahun pacaran, Devano Danendra rupanya punya panggilan sayang untuk kekasihnya, yaitu Cabs. Pada host, ia pun memberikan alasan memanggil kekasihnya dengan sebutan itu.

"Ada panggilan sayang nggak untuk Naura?" tanya host. "Panggilannya Naura, tapi kadang Cabs. Alasannya manggil itu karena dulu sama-sama cabi. Jadi kalau manggil 'cabs-cabs' gitu," jelasnya.

Meski usia mereka terbilang masih muda, kedua orang tua sudah setuju jika Devano Danendra dan Naura berpacaran. Bahkan Naura sudah sangat dekat dengan Iis Dahlia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading