Sukses

News & Entertainment

Sempat Rayakan Valentine Bersama, Anya Geraldine Ungkap Hubungannya dengan Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Pada momen hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2021 lalu, ada hal yang mengejutkan dari Anya Geraldine. Di hari kasih sayang tersebut, ia sempat mengunggah kebersamaannya dengan aktor Verrell Bramasta. Tak ayal, hal itu pun menggiring opini publik.

Banyak yang beranggapan Anya dan Verrell memang sedang terlibat kisah asmara. Terlebih, mereka pun diketahui belum punya pasangan setelah putus dengan pacar masing-masing. Terkait hal tersebut, Anya Geraldine memberikan klarifikasi.

"(Hubungan sama Verrell) Teman saja sih," kata Anya Geraldine dikutip FIMELA dari channel YouTube Pos Indonesia The Story.

Sengaja Bertemu

Terkait kebersamaan mereka saat merayakan valentine, Anya tak menapik jika hal tersebut memang disengaja. Hal itu terlihat dari kekompakan mereka mengenakan pakaian yang senada.

"Cuma kemarin ya itu pas lagi Valentine ketemu," tambahnya.

Sudah Saling Kenal

Meski begitu, Anya menegaskan jika sampai saat ini ia dan Verrell hanya sekedar berteman. Pertemanan diantara mereka pun sudah terjalin jauh sebelum sam-sama merayakan hari valentine 14 Februari lalu.

"Memang sebelumnya aku sudah pernah bertemu sama dia juga sih. Jadi itu bukan yang pertama kali juga," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Anya Geraldine Terpergok Belanja Berdua Cowok, Netizen Penasaran
Artikel Selanjutnya
Anya Geraldine Jijik Ingat Pernah Berikan Mobil untuk Mantan Kekasih