Sukses

Entertainment

Geram, Ashanty Jawab Tuduhan Terpapar Covid-19 Karena Nekat Kerja

Fimela.com, Jakarta Ashanty mengaku geram dengan tuduhan warganet terkait dirinya yang terpapar Covid-19 karena nekat bekerja. Padahal menurutnya, ia memang memiliki penyakit autoimun yang cukup mengkhawatirkan.

"Banyak asumsi dan berita-berita yang nggak bener, bahkan bilang kerja terus sih makanya kena, kalau nggak kerja gimana orang lain bisa hidup? Semua manusia pasti butuh kerja," kata Ashanty di akun Instagram pribadinya pada Minggu (28/2/2021).

Istri Anang Hermansyah ini juga menegaskan sudah mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang cukup ketat saat berada di luar rumah. Namun sayangnya ia tetap terinfeksi virus tersebut. "Buatku yang punya penyakit bawaan pastinya aku lebih hati-hati, aku lumayan rajin check, jaga protokol, masih bisa kena juga," tutur Ashanty.

Himbauan untuk Publik

Selanjutnya, Ashanty mengimbau agar masyarakat tidak abai dengan Covid-19, sebab dia tahu betul rasanya terpapar virus tersebut dan menurutnya sangat tidak enak hingga harus dirawat di rumah sakit.

"Intinya memang ini mungkin akan menjadi penyakit yang tidak bisa dihindari, akan menjadi penyakit yang akan hidup dengan kita sehari-hari," ujar Ashanty.

"Tapi please jangan disepelekan, kasian orang tua kalian, atau siapa pun yang kena tapi efeknya besar sampai kehilangan nyawa. Please tetap pakai masker, jaga imun tubuh kita, ikuti protokol kesehatan sebisa mungkin," tambahnya.

Beri Semangat Pada yang Sakit

Lebih lanjut Ashanty memberikan dukungan pada penderita covid-19 supaya lekas sembuh. Ia juga menyarankan agar mereka yang terpapar bisa terus berpikiran positif.

"Buat yang lagi kena dan masih berjuang, jaga pikiran, stay positive, jaga imun, jaga mental, jangan menyerah, kita pasti bisa melawan dan kembali sehat," kata Ashanty.

Ashanty juga berterima kasih atas doa dan dukungan yang diberi padanya. Ia pun mengucap syukur karena masih dikasih kesempatan untuk sehat dan berkumpul dengan keluarga kecilnya.

"Sekali lagi saya benar-benar berterima kasih atas semua doa dan support keluarga, temen-teman baik yang kenal maupun tidak. Terima kasih buat suami dan anak-anak aku yang luar biasa supportnya, dan pastinya. Terima kasih ya Allah masih memberikan aku kesempatan untuk hidup, hidup yang harusnya lebih baik. Amin," kata ibu dua anak itu.

Setelah dinyatakan sembuh, Ashanty berencana akan membagikan pengalamannya selama mengidap covid-19. Namun tidak sekarang, sebab saat ini ia butuh pemulihan terlebih dahulu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

What's On Fimela
Loading