Sukses

Entertainment

Terisak di Pusara Rina Gunawan, Teddy Syach: Saya Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Presenter Rina Gunawan meninggal pada Selasa, 2 Maret 2021 petang di RSP Simprug, Jakarta Selatan. Proses pemakamannya sendiri berlangsung pada Rabu (3/3/2021) pagi.

Dalam siaran yang ditayangkan secara live di channel YouTube Beepdo, tampak sang suami, Teddy Syach mengenakan APD lengkap. Dalam sambutannya saat sang istri dikebumikan, Teddy Syach beberapa kali terdengar terisak mengenang sosok Rina Gunawan di atas pusara.

"Saya cuma menyatakan sebagai seorang suami saya ikhlas, saya ridho demi Allah. Allah sebagai saksi apa yang kamu lakukan selama ini baik," kata Teddy Syach.

Sudah Menyelesaikan Tugas

Lebih lanjut, Teddy Syach juga menyampaikan jika semasa hidup Rina Gunawan sudah menunaikan tugasnya di dunia. Tak hanya sebagai istri, Rina menurut sang suami juga sudah menjalani perannya sebagai ibu dengan sangat baik.

"Engkau sudah menjalankan tugasmu sebagai seorang istri, sebagai seorang ibu, aku sebagai saksi. Alhamdulillah terima kasih ya Allah engkau telah mengirim istri yang baik kepada hamba," lanjutnya.

Kronologis Meninggal

Seperti yang diberitakan, Rina Gunawan meninggal dunia lantaran mengalami sesak nafas. Ia sempat dirawat di ruang ICU RSP Simprug selama hampir satu pekan.

Sebelum meninggal, Rina Gunawan juga diketahui sempat berjuang melawan Covid-19. Hal itu terungkap dari perbincangannya melalui pesan singkat dengan Ashanty yang juga mengalami hal serupa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading