Sukses

News & Entertainment

Nia Ramadhani Berterimakasih kepada Anak Sulungnya, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Di akun Instagramnya, Nia Ramadhani mengunggah fotonya bersama sang anak. Ia punmengucapkan terima kasih kepada Mikhayla yang telah membuatnya belajar menjadi ibu yang baik. Nia mengaku banyak belajar darinya.

"Thank you Mikhayla for making me a Mom.. i’ve learned so much from you..," kata Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie, baru-baru ini.

Sebagai seorang ibu, Nia Ramadhani pun merasa harus terus belajar sekaligus bertumbuh menjadi sosok yang baik dalam semua sisi. Dan Mikhayla menjadi seorang yang membuatnya seperti itu. "So thank you for helping me grow..," tandasnya.

Berterima Kasih

Di akun Instagramnya, Nia Ramadhani mengunggah fotonya bersama sang anak. Ia punmengucapkan terima kasih kepada Mikhayla yang telah membuatnya belajar menjadi ibu yang baik. Nia mengaku banyak belajar darinya.

"Thank you Mikhayla for making me a Mom.. i’ve learned so much from you..," kata Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie, baru-baru ini.

Sebagai seorang ibu, Nia pun merasa harus terus belajar sekaligus bertumbuh menjadi sosok yang baik dalam semua sisi. Dan Mikhayla menjadi seorang yang membuatnya seperti itu. "So thank you for helping me grow..," tandasnya.

Tanggapan Netizen

Melihat keakraban dana kehangatan yang terjalin antara Nia Ramadhani dan Mikhayla, banyak teman artis yang memberikan pujian di kolom komentar. Seperti halnya Ayu Dewi yang menyebut mereka sangat manis.

Juga Iis Dahlia yang mengatakan bahwa Nia dan Mikhayla merupakan ibu dan anak yang cantik. "Beautiful mommaaa and daughter," paparnya lewat akun isdadahlia.

"Setuju deh. Kadang memang anak kita yg suka mengingatkan kita. Memberi tahu kl kita keliru. Anak aku jg gitu," ujar akun sfkhotijah yang merasa setuju dengan Nia Ramadhani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading