Sukses

Entertainment

Kim So Yeon Dinobatkan Sebagai Aktor Terbaik Maret 2021

Fimela.com, Jakarta Pemeran Cheon Seo Jin di drama Korea The Penthouse, Kim So Yeon berhasil menjadi peringkat pertama reputasi brand untuk aktor drama Maret 2021. Peringkat itu sendiri dirilis oleh Institut Penelitian Bisnis Korea dengan menganalisis data liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari 50 aktor yang tampil di drama yang tayang pada 1 Februari hingga 1 Maret 2021.

Kim So Yeon berhasil mengalahkan Song Joong ki, ia berhasil mendapatkan indeks reputasi brand sebanyak 5.141.911, sedangkan Song Jong Ki mendapat 5.123.964. Di peringkat ketiga ada nama Lee Da Hee yang mendapatkan indeks 4.487.022.

Prestasi yang didapatkan Kim So Yeon ini tidak lepas dari aktingnya di drama Korea The Penthouse musim kedua yang juga berhasil mencetak rating nasional tinggi dengan rata-rata 10,5 persen.

Curi Perhatian

Kim So Yeon berhasil mencuri perhatian publik ketika ia memerankan Cheon Seo Jin, peran antagonis di drama The Penthouse. Di awal kemunculannya, lirikan mata dan wajahnya yang licik mampu mencuri perhatian penonton.

Siapa yang menyangka jika kehadiran Cheon Seo Jin kerap ditunggu oleh para penonton. Bisa dibilang Kim So Yeon berhasil menjiwai karakter Cheon Seo Jin.

Profil

Kim So Yeon memulai kariernya di dunia hiburan sejak usianya masih 14 tahun. Bahkan perempuan kelahiran 2 November 1980 ini pernah mengikuti kontes kecantikan bergengsi seperti Miss Binggrae.

Debutnya dimulai pada 1994 dengan bermain di Dinosaur Teacher dan Daughters of a Rich Family. Pada usia remaja, ia sukses membintangi sederet acara TV populer dan jadi host di acara musik Inkigayo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading