Sukses

Entertainment

Kehidupan Asmaranya Dijadikan Lelucon, Taylor Swift Sindir Serial Ginny and Georgia

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift memberikan tanggapan ketika kehidupan asmaranya di masa lalu jadi bahan lelucon di serial Ginny and Georgia. Melalui akun Twitter-nya, perempuan berusia 31 tahun itu menyindir Netflix.

"Hey Ginny & Georgia, 2010 called and it wants its lazy, deeply sexist joke back. How about we stop degrading hard working women by defining this horse shit as FuNnY. Also, @netflix after Miss Americana this outfit doesn’t look cute on you Broken heart Happy Women’s History Month I guess," tulis Taylor Swift di akun @taylorswift13.

Dalam kicauannyua, Taylor Swift meminta agar serial Ginny and Georgia berhenti merendahkan perempuan yang sudah berjuang dengan lelucon. Kicauan yang diunggahnya juga disertai dengan hasil tangkap layar dari serial tersebut. "Apa pedulimu? Kamu berganti pria lebih cepat dari Taylor Swift," petikan narasi serial Ginny & Georgia yang diunggah Taylor Swift.

Dampak

Serial Ginny and Georgia sendiri punya 10 episode dan bisa ditonton di Netflix sejak 24 Februari. Serial ini menceritakan tentang seorang ibu dan anak perempuan saat mereka tinggal di kota baru.

Awalnya serial ini menerima berbagai penilaian dari penonton dan kritikus. Akan tetapi sejak muncul isu ini, serial Ginny and Georgia di situs Rotten Tomatoes mendapatkan ulasan negatif dari penggemar setia Taylor Swift.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading