Sukses

News & Entertainment

Krisdayanti Minta Aurel Hermansyah Fokus Lawan Covid-19 Sebelum Pikirkan Soal Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah saat ini masih berjuang melawan virus Covid-19 yang ada di tubuhnya. Padahal, dalam waktu yang tak lama lagi, ia berencana menikah dengan Atta Halilintar. Terkait hal tersebut, Krisdayanti pun angkat bicara.

Diva pop tanah air itu berharap putri sulungnya itu untuk terlebih dahulu fokus pada kesehatannya. Ia pun meminta Aurel untuk tidak terlalu banyak memikirkan hal-hal diluar proses pemulihannya.

"Kita tahu dia (Aurel Hermansyah) kondisinya sedang sakit di tengah keluarga yang sedang mempersiapkan (pernikahan), makanya saya cuma titip pesan sembuh dulu, nggak usah pikir yang lain," kata Krisdayanti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak Masalah jika Ditunda

Lebih lanjut, Krisdayanti juga terbuka untuk banyak opsi yang harus dipilih Aurel dan Atta terkait rencana pernikahannya. Ia sama sekali tak keberatan jika rencana akad yang akan berlangsung pada 21 Maret 2021 mendatang harus ditunda dengan alasan kesehatan Aurel.

"Kalau nanti evaluasi harus menunda apa gimana ya kita hormati keputusan itu," lanjutnya.

Tetap Merestui

Dan, istri dari Raul Lemos itu menegaskan jika dirinya sebagai ibu selalu mendoakan yang terbaik untuk Aurel. Hal itu pun membantah kabar yang menyebut KD tak merestui pernikahan Aurel dan Atta.

"Insya Allah untuk pernikahan putri saya ini, saya tidak permasalahkan ya. Artinya dia sudah baik memberitahu saya dengan cara apa pun ya saya terima," pungkas KD.

Saksikan Video Menarik Berikut

  • Aurel Hermansyah adalah anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti.
    Aurel Hermansyah adalah anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti.
    Aurel Hermansyah
  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti
  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China
    COVID-19
Loading