Sukses

Entertainment

5 Artis Punya Banyak Mantan, Dikenal Playboy namun Sudah Taubat

Fimela.com, Jakarta Di industri hiburan tanah air, tercatat beberapa nama artis pria yang dianggap playboy. Mereka kerap tampil di depan publik dengan pasangan yang beberapa kali berganti dalam waktu yang relatif dekat.

Biasanya ketika mereka putus dengan seseorang, tak memerlukan waktu yang lama bagi mereka untuk segera menggandeng penggantinya. Ya, modal tampan atau harta melimpah yang biasaSophia Latjubanya para artis pria itu miliki.

Namun, setelah menikah beberapa artis ini tampaknya sudah mengakhiri petualanganya menaklukkan setiap perempuan yang disukai. Siapa saja mereka?

Raffi Ahmad

Siapa yang menyangkal jika Raffi Ahmad adalah seorang playboy? Buktinya adalah deretan artis perempuan yang menjadi mann=tannya seperti Tyas Mirasih, Ratna Galih, Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, Velove Vexia, hingga Yuni Shara.

Ariel NOAH

Beberapa nama selebritis cantik pernah digadang memiliki kedekatan dengan Ariel NOAH. Beberapa di antaranya adalah Andara Early, Cut tari, Luna Maya, dan Sophia Latjuba.

Andhika eks Kangen Band

Meski banyak yang bilang tak terlalu ganteng, namun Andhika Mahesa atau Andhika eks Kangen band memiliki kemampuan untuk menaklukkan hati perempuan cantik. Tak heran ketika ia dijuluki Babang Tamvan.

Didi Riyadi

Pria yang sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan Ayu Ting Ting ini memang kerap membuat kaun Hawa jatuh hati. Beberapa nama selebriti perempuan yang pernah dikabarkan dekat adalah Nirina Zubir, Donna Agnesia, juga Audi Item.

Ricky Harun

Memiliki paras yang selalu tampak segar dan awet muda, Ricky Harun pernah mengisi hati beberapa nama artis cantik seperti Chelsea Olivia, Eva Celia, Nina Zatuliny, dan juga Dinda Kanyadewi. Sebelum akhirnya ia menikah dengan Herfiza Novianti, dan hidup berbahagia dengan anak-anak mereka.

Saksikan Video Menarik Berikut

PLAYLIST VIDEO 4 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Sudah Sembuh, Raffi Ahmad Masih Rasakan Efek Covid-19
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Sempat Positif COVID-19 setelah Nagita Slavina dan Rafathar