Sukses

News & Entertainment

Trending YouTube, Isyana Sarasvati Speechless karena Adelways Nyanyikan Karya Mozart

Fimela.com, Jakarta Menjadi coach di ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia, Isyana Sarasvati, Marcell Siahaan, Yura Yunita dan Rizky Febian selalu dibuat terpesona tidak hanya oleh kemampuan olah vokal para talenta muda tapi juga tingkah laku mereka yang begitu menggemaskan.

Salah satu talenta muda yang berhasil membuat Isyana meleleh, dan Yura Yunita menitikkan air mata adalah Adelways asal Jakarta. Dengan talenta bernyanyi diatas rata-rata, Adelways menjadi viral dan trending di berbagai platform media sosial. salah satunya YouTube.

The Magic Flute, salah satu lagu repertoar dari komposer terbaik dunia, Mozart, dinyanyikan begtu apik nan menawan oleh Adelways. Begtu indah didengar dan memiliki teknik luar biasa kata Isyana yang memang mempunyai keahlian dalam bidang opera dan musik klasik.

Tak Sembarang Orang

Pasalnya, dalam kalangan penyanyi klasik pun, lagu The Magic Flute ini dinilai memiliki tantangannya tersendiri. Hal ini dibuktikan dengan pengakuan Isyana Sarasvati yang bahkan belum berani menyanyikan lagu The Magic Flute diatas panggung.

“Tahu gak sih, lagu Aria yang dia bawain ini, sampai umur aku udah mau nyampe umur sekian, aku enggak berani nyanyiin. This is very big repertoire. Enggak semua orang bisa menyanyikan lagu ini,” ujar Isyana dengan nada takjub dalam video tersebut.

Tak heran ketika Isyana, Marcell dan Yura Rizky langsung melakukan standing ovation ketika Adelways selesai tampil. “Gila, dapet fokus poinnya itu keren banget sih,” papar Isyana setelah melihat penampilan encore Adelways menyanyikan lagu berjudul Edelweiss dari Richard Rodgers & Oscar Hammerstein II dalam film musikal drama, The Sound of Music.

Blind Audition ke-9

Kamis ini tayang di GTV episode Blind Audition yang ke–9, artinya Kamis berikutnya para coaches dan juga kontestan akan bersiap menghadapi babak Battle Round. Hawa kompetisi di panggung The Voice Kids Indonesia semakin memuncak.

Kontestan yang akan tampil pada episode ini merupakan kloter terakhir yang pastinya memiliki talenta memikat dan aksi panggung yang menggemaskan. Talenta suara di atas rata–rata, kisah yang mereka bawa, prestasi dan bakat lain diluar bernyanyi, menjadi paket tontonan yang menghibur dan sangat menginspirasi.

Mereka yang tampil pada episode Kamis ini adalahMesya asal Jakarta, Margareth asal Kupang, Zibran asal Bogor, Jennefer asal Batam, Adzra asal Magelang, Karel asal Medan, Alleluia asal Makassar hingga Kesya asal Medan akan tampil dengan keinginan kuat untuk memberikan kebahagiaan kepada keluarganya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Resep Menu Buka Puasa Sehat dengan Olahan Sayuran ala Isyana Sarasvati
Artikel Selanjutnya
Ditemani Suami, Isyana Sarasvati Antusias Jalani Ibadah Ramadan