Sukses

Entertainment

Sisi Lain Poligami, Cut Keke dan 6 Curahan Hati yang Mengharukan Sebagai Istri Kedua

Fimela.com, Jakarta Cinta memang terkadang tak memandang usia, status dan juga faktor lainnya. Tak heran ketika ada beberapa orang yang bersedia menjadi yang kedua, karena ia mencintai orang yang telah memiliki kehidupan keluarga. Cut Keke termasuk salah satunya.

Sebagaimana diketahui, Cut Keke merupakan istri kedua dari pengacara kondang bernama Malik Bawazier. Mereka yang menikah pada 2006 lalu, sudah selama 15 tahun menjalin kehidupan berumah tangga.

Dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Maia Estianty mengajak ngobrol Cut Keke tentang kehidupan rumah tangganya. Dan berikut adalah curahan hati Cut Keke sebagai seorang istri kedua.

Bukan Cita-Cita

Menjadi seorang yang menyandang status istri kedua tentusaja bukan cita-cita CUt Keke. Namun dirinya tak bisa menolak takdir ketika Allah memilihkannya seorang pria untuk menjadi suaminya.

"Gue ga pernah kebayang di dalam cita-cita untuk jadi istri kedua," ujar Cut Keke.

Tak Mudah Diterima

Dalam obrolan tersebut, Cut Keke mengakui bahwa memakan waktu cukup lama baginya untuk diterima sebagai istri kedua. Ia mengatakan bahwa ada sekitar 5 tahunan sampai akhirnya ia bisa diterima dan akur dengan keluarga pertama.

"Kalau dibilang 5 tahunan ya (baru bisa diterima dan akur)," tutur Cut Keke.

Bukan Merebut

Seringkali istri kedua disebut sebagai pelakor atau imej negatiflainnya. Karena itu, Cut Keke pun menyatakan bahwa dirinya bukan ingin merebut sosok suami sekaligus bapak dalam keluarga pertama.

"Tapi kan intinya kita tidak merebut ya, merebut terus harus meninggalkan istri dan anaknya, kan tidak seperti itu. Aku tetap menempatkan diri di posisi aku sewajarnya, harus respect dan bisa menghargai," papar Cut Keke.

Tak Lagi Cemburu

Tak seperti pasangan muda yang hanya terpikir mencinta dan dicinta. Apa yang ada pada diri Cut Keke sudah melampaui level tersebut. Rasa cemburu yang dulu ada pun telah berproses seiring prioritas dalam hidupnya.

"Mungkin di awal iya ya. Tapi sekarang jujur, sudah tidak ada, malah saling support satu sama lain. Kaya keluarga besar aja. Ini gak mudah banget. Dan pasti suamiku kan luar biasa, bisa mengakurkan," imbuhnya.

Pilih Mengalah

Menjadi istri kedua, Cut Keke pun berusaha mawas diri, mengerti bahwa apa yang menjadi jalan hidupnya bersinggungan dengan orang lain. Karenanya, kepada istri pertama dirinya selalu mengalah dan menghargai.

"Aku harus mengalah dong. Karena aku yang kedua. Kan yang pertama aja sudah mengijinkan aku untuk masuk. Makanya aku menghargai dan menghormati, respect," sambungnya.

Ogah Ekspose

Cut Keke memang lebih senang menerima dan menjalani kehidupan rumah tangganya apa adanya. ia tak mau menuntut berlebih kepada suami, juga senantiasa menghindari segala hal yang memancing omongan orang lain.

"Bukan tutup kuping, tapi kita lebih baik tidak mengekspose keluarga kita. kalau misal harus jalan sendiri, yaudah, gak banyak tuntutan. Saat jalan bareng bisa, ya ayo. Memang ga gampang. Karena bukan yang cinta-cintaan doang, udah tua. gimana ngegedein anak dengan baik bersama," tandas Cut Keke.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading