Sukses

Entertainment

Cerita Dude Harlino tak Mau Pacaran, Langsung Ajak Alyssa Soebandono Menikah

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa pasangan artis mengungkap bagaimana kisah cintanya, kini giliran Dude Harlino dan Alyssa Soebandono yang menjadi tamu spesial di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 5.

Di konten yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini, pasangan yang sudah menikah sejak 2014 ini mengungkap perjalanan cinta mereka yang mungkin belum banyak diketahui publik.

Dude menceritakan, awal kedekatannya dengan Alyssa Soebandono ketika beradu peran sebagai pasangan di beberapa judul sinetron. Namun, aktor 40 tahun ini menegaskan bahwa hubungannya dengan Icha hanya sebatas rekan kerja dan teman saja.

Belum Ada Spesial

Dude Harlino yang sudah memiliki kedekatan dengan Alyssa Soebandono harus berpisah karena saat itu Icha akan melanjutkan pendidikannya di Inggris. Namun, sekali lagi ia menegaskan, bahwa ketika itu sama sekali tak punya hubungan spesial.

"Kalau waktu itu, pada saat Icha ke luar negeri itu, kita sebenernya gak ada hubungan spesial sebenernya. Jadi cuma temen kerja, syuting. Tapi memang deket, gitu," ujar Dude Harlino.

"Sebenernya kontak-kontak lagi pada saat Icha sudah pulang sebenernya, karena kita syuting bareng lagi," sambungnya.

Menarik Hati

Beberapa tahun berlalu, Alyssa Soebandono yang akhirnya sudah menyelesaikan kuliahnya pun pulang ke Indonesia. Dan di pertemuan pertama setelah berpisah, Dude Harlino pun terpukau dengan sosok Alyssa yang baru.

Ia merasa ketika itu Alyssa sudah tumbuh menjadi seorang perempuan yang semakin matang dan manis. Dude pun mengaku sejak itu ia memiliki niatan untuk menjalani hubugan serius dengan lawan mainnya tersebut.

"Ini yang dulunya kecil kok sekarang sudah dewasa. Kok tambah manis. Nah, itulah mulai awal saya punya niat, gitu," tutur ayah 2 anak ini.

Ajak Menikah

Keinginan Dude Harlino untuk memiliki hubungan spesial dengan Alyssa Soebandono rupanya bukan isapan jempol belaka. Ia yang memiliki keseriusan untuk menjalin kasih dengan Alyssa pun tak mau menundanya.

Dude pun langsung mengutarakan niatnya untuk bertemu kedua orangtua Icha dan langsung meminangnya. Dude mengatakan jika dirinya serius dan tak ingin main-main. Karenanya, ia tak mau pacaran dan langsung mengajak menikah.

"Singkat cerita, nanya 'kakak (Dude) pengen serius, tapi gak mau pacaran. Kalau memang boleh, mau langsung ketemu sama papanya, kalau papanya izinin, langsung nikah aja'. Singkat cerita begitu, eh diterima. Ya, akhirnya kita menikahlah," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Embed vidio

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading