Sukses

Entertainment

Teman Datang dan Pergi, Raffi Ahmad Ungkap Sahabat yang Ada Selalu Untuknya

Fimela.com, Jakarta Sebuah perjalanan hidup pernah menjadi pelajaran berharga bagi Raffi Ahmad. Ketika itu dirinya merasakan bagaimana sebuah pertemanan yang sebenarnya. Ya, momen tersebut ketika ia ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Usai lepas dari BNN, Raffi Ahmad harus merasakan bagaimana ditnggal oleh teman-temannya. Tentu sudah lazim di masyarakat dengan ungkapan 'teman ada ssat sukses, namun menghilang ketika susah'. Dan itulah yang dirasakan oleh suami Nagita Slavina.

Menurut Raffi Ahmad yang ketika itu mengalami kesulitan finansial, hanya ada satu sahabat yang sudi memberikannya utang. Raffi mengaku terpaksa menumpang hidup dari kebaikan sahabatnya itu karena tak ada teman lain yang sudi.

Adalah Denny Cagur

Raffi Ahmad bersyukur masih memiliki seorang teman mulia yang rela pinjamkan uang miliaran tanpa jaminan apapun. Raffi membeberkan kebaikan Denny Cagur ini di segmen Inspiransi di YouTube Rans Entertainment, Jumat (8/2/2019).

"Temen gua banyak yg kaya raya nggak ada yg pinjemin gua, karena gua waktu itu lagi butuh, bukan puluhan juta, bukan ratusan juta, miliaran! gua pinjem tanpa jaminan apapun cuma dia doang yang minjemin," ujarnya.

Karena kebaikan yang diberikan Denny Cagur tersebut, Raffi Ahmad yang sejak dulu berteman pun akhirnya menjadi semakin dekat. Ia bahkan memiliki janji untuk tidak melupakan kebaikan sahabatnya itu.

"Bener, hari itu gua telfon yaudah lu butuhnya kapan, gila, temen gua semua yang kaya, nggak ada yang minjemin gua satupun, dalam keadaan gua susah, cuma dia doang, itu yang nggak pernah gua lupa sama dia," paparnya.

Denny Khawatir

Denny Cagur pada masa itu memang sering bekerjasama dengan Raffi Ahmad. Ia pun kaget bukan kepalang atas kabar penangkapan sahabatnya. Ia yang tengah mempersiapkan berangkat umroh, langsung panik.

"Sebelum gua umroh, lu ketangkep, abis itu gua berusaha hubungin lu nggak bisa, setelah itu gua umroh, nama lu berdampingan sama nama nyokap bokap gue, selalu gua sebut, wah gila gua kacau karena waktu itu kita lagi sering kerja bareng," ujar Denny.

Terlambat Bayar

Raffi pun menambahkan kebaikan Denny Cagur yang memberikan utang tanpa jaminan apapun. Diakuinya, Denny juga menambah tenggat waktu terkait pelunasan utang yang diberikannyakepada Raffi Ahmad.

"Nggak pakai jaminan nggak pakai bunga nggak pakai apa-apa, gua janji gantiin sebulan, gua terlambat dua bulan, karena waktu itu gua bener-bener lagi butuh habis keluar dari BNN itu," paparnya.

"Beberapa bulan duit gua ya masih, karena gua banyak kebutuhan dan gua nggak kerja lama waktu itu sampai rekening gua waktu itu sempet difreeze. sampai gua jual motor jual apa, gua lagi bangun rumah, mau ngisi rumah, dia doang yang minjemin," tandas Raffi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading