Sukses

Entertainment

Terkenal Sejak Kecil, Naura Rasakan Beratnya jadi Idola

Fimela.com, Jakarta Putri sulung Nola B3 dan Baldy, Naura berbagi cerita tentang popularitas yang sudah ia rengkuh sejak kecil. Dikenal sebagai penyanyi cilik sejak masih duduk di bangku SD nyatanya tak melulu mengenakkan. Dikenal publik sejak masih belia ternyata juga menyisakan kenangan yang tidak baik.

Di kanal YouTube Naura TV, gadis 15 tahun itu bercerita tentang beratnya menjadi idola di usia belia. Tak ia pungkiri, kadang dirinya kerap mendapatkan komentar buruk yang amat membekas hingga kini.

"Di saat umur kalian yang sangat muda terus tiba-tiba mendapatkan hal nggak enak, aku sudah terbiasa dengan itu. Bayangin dari 9 tahun udah banyak banget hate comment, orang yang sarkas ke aku, bukan dari fansnya, maaf contohnya orangtuanya," kata Naura.

Contoh Kasus

Salah satu yang masih terngiang di ingatannya hingfa kini, Naura melanjutkan, ketika dirinya dimarahi oleh orangtua salah satu penggemarnya lantaran tak bisa melayani anaknya untuk foto bersama. Kala itu, Naura menyebut dirinya sudah kelelahan dan ingin segera beristirahat usai tampil dalam sebuah acara.

"Aku punya pengalaman sendiri. Aku masih umur 10 atau 11 tahun, aku dimarahin. Aku benar-benar lapar banget, aku pengin turun abis nyanyi terus aku dibentak-bentak. 'Maaf ya tante aku nggak bisa foto satu-satu sekarang', dan anaknya udah mengerti tapi tante ini memaksa aku, maki-maki aku," tuturnya.

"Aku 11 tahun bisa apa sih kalau ngelawan dimarahin sama bukan orangtua aku. Aku benar-benar ditarik, ditunjuk-tunjuk, dibentak," lanjut Naura bercerita.

Ditengahi Orangtua

Beruntung, kejadian tidak mengenakkan itu tidak berlangsung lama. Naura yang kala itu terpukul akhirnya bergegas pergi dan masalah yang terjadi bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Aku nangis langsung minta pulang. Dengan kejadian itu aku langsung pergi. Tapi manajer aku sama orangtua aku nyamperin terus udah," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading