Sukses

Entertainment

Suami Jadi Bupati, Chacha Frederica Curhat soal Prioritas

Fimela.com, Jakarta Dico Ganinduto telah resmi dilantik menjadi abdi negara. Ia kini berstatus sebagai Bupati Kendal dan secara otomatis memberikan predikat baru bagi istrinya, Chacha Frederica sebagai pendamping.

Menjadi istri Bupati yang bertugas jauh dari ibukota tak ayal menggulirkan banyak spekulasi tentang karier Chacha Frederica di industri hiburan. Terlebih, ia pun ikut menetap di Kendal mendampingi suaminya.

Dalam unggahannya di Instagram, ibu satu anak itu pun mengutarakam curhatannya. Baginya, semenjak menjadi istri, prioritas hidupnya tak lagi sepenuhnya untuk berkarier.

"Kalau aku semenjak nikah sama Dico emang udah komitmen, satu tahun pertama aku nikah sama Dico kan aku memang kan aku sangat drastis banget tuh gak syuting sama sekali. Habis itu tahun kedua, Dico, "ya udah deh kamu mulai syuting lagi aja', gitu. Terus habis itu Alhamdulillah terus terus syuting," kata Chacha Frederica.

Tak Sepenuhnya Melepas Karier

Kini, setelah menjadi istri pejabar daerah pun Chacha Frederica tak akan sepenuhnya melepas karier keartisan.

"Sampe sekarang pun juga sebenernya kalau dibilang aku ninggalin dunia entertainment enggak. Karena aku gak mau juga, kenapa harus ditinggalin kalau kita emang bisa manage dengan baik gitu," jelasnya.

Beda Prioritas

Yang penting baginya kini ialah mengatur segala sesuatunya dengan baik. Sebisa mungkin, ia akan menempatkan diri dengan porsinya masing-masing yaitu sebagai artis,bibu rumah tangga dan istri pejabat

"Memang prioritasnya yang berubah. Tapi sekarang ya suami ke mana ya udah, udah jadi istri. Kalau emang gak mau ikut-ikut ya gak usah nikah dulu aja," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading