Sukses

Entertainment

Kesha Ratuliu Geram Ditanya Kapan Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Artis Kesha Ratuliu tengah menikmati peran barunya sebagai seorang istri. Namun ia dibuat kesal dengan tingkah laku warganet yang menanyakan kapan dirinya hamil.

Pertanyaan itu muncul usai dirinya menggelar Q and A di Instagram story. Salah satu dari mereka bertanya mengenai kehamilan pada keponakan Mona Ratuliu itu.

"Kapan hamil ka?" tanya warganet dalam tangkapan layar yang diunggah Jumat (5/3/2021).

Menjawab pertanyaan itu, Kesha Ratuliu mengawalinya dengan kata 'huft' dan selanjutnya mengatakan bahwa hal tersebut tak etis ditanyakan pada pasangan yang sudah menikah.

"Pertanyaan yang menurutku nggak sopan. Tapi masih banyak yang nggak mengerti bagian mana nggak sopannya," jawab Kesha Ratuliu.

Keinginan Punya Anak

Kemudian Kesha tak menampik jika dirinya dan suami berkeinginan memilki buah hati dalam waktu dekat. Tapi yang terpenting untuknya dan Adhi, anak bukanlah tujuan utama menikah.

"Anak itu bonus, terapin deh pikiranmu. Kebayang nggak sih tersinggungnya orang yang belum mau punya anak, karena finansial atau yang memang nggak bisa?" tegasnya.

 

Meminta Warganet Berhenti

Untuk itu, ia langsung meminta warganet tidak menanyakan hal tersebut pada dirinya maupun pasangan lain, sebelum ada yang merasa bersedih karena pertanyaan tersebut

"Jadi stop tanya kapan hamil, kok belum hamil? Mending doain aja," katanya.

Seperti diketahui Kesha Ratuliu dan Adhi Permana menikah pada 7 Februari lalu. Adhi mempersunting Kesha dengan maskawin seperangkat alat salat dan perhiasan seberat 19,7 gram.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading