Sukses

Entertainment

Rose BLACKPINK Tampil Menawan di Teaser Debut Solo, On the Ground

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment sempat beberapa kali menggoda fans dengan rencana Rose BLACKPINK. Dan yang terbaru, mereka akhirnya memberi bocoran tanggal rilis.

Hal itu terungkap melalui video teaser terbaru Rose yang diunggah pada 8 Maret 2021 dini hari. Sang vokalis BLACKPINK muncul dengan pesona yang memikat, meski hanya tampil secara singkat.

Single tersebut bertajuk On the Ground, yang menampilkan Rose berada dalam sebuah mobil. Tak lupa secuil melodi lagu ditunjukkan sebagai penggoda yang manis untuk penggemar.

Siap Rilis

Dalam video teaser On the Ground, Rose tampil sangat elegan dengan outfit yang ia kenakan. Fans pun kembali diingatkan jika kekuatan Rose tak hanya di vokal, melainkan juga visual.

Single debut solo Rose ini dijadwalkan rilis 12 Maret 2021 mendatang.  Jadi kurang dari sepekan, BLINK akan bisa menyambut debut yang sudah lama mereka nantikan.

Trending

Dalam beberapa jam video tersebut telah jutaan kali disaksikan di kanal YouTube BLACKPINK. Video tersebut juga menempati urutan keempat trending di Indonesia saat berita ini ditulis.

Antusiasme yang sedemikian besar memang tidak mengherankan. Rose punya potensi besar sebagai solois dengan karakter vokal serta musikalitasnya yang tinggi. Seberapa siap kamu menyambut karyanya?

Simak video menarik berikut ini:

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Kasual Jennie BLACKPINK Foto Bareng Pacar Elon Musk di Depan Roket SpaceX
Artikel Selanjutnya
Bella Poarch Hangout dengan Member BLACKPINK di Los Angeles, Ada Kolaborasi?