Sukses

Entertainment

Julie Estelle Umumkan Pernikahannya dengan David Tjiptobiantoro

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Julie Estelle. Secara mengejutkan, adik kandung Cathy Sharon itu membuat pengumuman jika dirinya sudah menikah dengan kekasihnya, David Tjiptobiantoro. Pernikahan mereka terjadi pada 25 Februari 2021 lalu.

Kabar tersebut didapat FIMELA dari siaran pers yang diterima pada Senin, 8 Maret 2021. Pernikahannya sendiri berlangsung di Maldives dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

"Kami sudah berpacaran sekitar 3,5 tahun sampai akhirnya memutuskan menikah," kata Julie Estelle dalam siaran persnya.

Alasan Menikah di Maldives

Lebih lanjut, pemain film The Night Come From Us itu juga menjelaskan alasan ia dan David memilih Maldives sebagai saksi keduanya mengikat janji suci. Negara yang terkenal akan keindahan pulaunya itu menurut Julie Estelle punya memori khusus terkait kisah asmara yang mereka jalin.

"Maldives punya sentimental value bagi aku dan suami, kami pertama kali pergi sama-sama ke tempat ini sekitar 2zt tahun yang lalu dan jatuh cinta sama tempatnya," terangnya.

"Selain kami punya ikatan sentimental yang kuat terhadap tempat itu, border juga dibuka yang memungkinkan kebanyakan kerabat dan saudara dari Eropa untuk datang. Jadi akhirnya kami memilih Maldives sebagai tempat yang pas banget buat kita mengadakan acara," lanjut Julie Estelle.

Detail Acara

Untuk pernikahannya sendiri, Julie Estelle dan David tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tamu yang hadir pun dibatasi hanya untuk keluarga dan sahabat terdekat saja.

Di samping itu, untuk hari spesialnya tersebut, Julie Estelle memakai busana spesial rancangan dari Heaven Tanudiredja untuk seremoni, dan Biyan Wanaatmadja untuk resepsi.Setelah menikah mengaku mendapat dukungan penuh dari sang suami untuk tetap menjalankan segala aktivitasnya di dunia hiburan. "Semuanya akan kembali berjalan sepertibiasa, akting tetap akan jadi kegiatan utama, dia sangat support pekerjaanku," pungkas Julie Estelle.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading