Sukses

Entertainment

Doa Tulus Raisa di Hari Ulang Tahun Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Hamish Daud tengah merasakan kebahagiaan karena tepat di tanggal 8 Maret 2021, ia merayakan ulang tahun yang ke 41. Sebagai istri, Raisa pun mengunggah sebuah ucapan selamat kepada suaminya tersebut.

"Happy birthday my @hamishdw who has an unpararelled excitement for life," kata Raisa dalam unggahan di laman Instagramnya, raisa6690, baru-baru ini.

Untuk Hamish Daud, Raisa pun memanjatkan doa kepada Yang Mahakuasa. Ia berharap ayah dari Zalina itu selalu dalam kebaikan. "May you always be in good health, surrounded by love, and positive energy," tutur Raisa.

Terus Mendukung

Raisa pun siap mendukung penuh apa yang sedang dilakukan dan semua yang baik yang akan dikerjakannya mendatang. Ia yakin, Hamish yang selalu bertanggung jawab akan senantiasa mendapatkan berkah dari Yang Maha Esa.

"Proud of all the hard and passionate work you have been doing lately, I will be here to support you always! ❤️ Allah bless you bubz..," papar Raisa.

Sementara itu, Hamish Daud pun memberikan balasan atas doa Raisa khususnya dan banyak netizen pada umumnya. "Love u bub. Youre the sweetest. Thx everyone for the bday wishes," imbuhn Hamish lewat akun terverifikasinya, hamishdw.

Kata Netizen

Banyak dari selebritis pun meluangkan waktunya untuk mengucapkan selamat kepada Hamish Daud di kolom komentar. Mereka dan juga banyak netizen berharap juga yang terbaik bagi suami Raisa tersebut.

"Happy birthday, dear Hamish! All the best to you," ujar Dewi Lestari melalui akun terverifikasinya, deelestari.

"Happy birthday mas @hamishdw wish u all the best. stay healthy dear @raisa6690," imbuh akun terverifikasi desainer Ferry Sunarto, ferrysunarto.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading