Sukses

News & Entertainment

Romantis, 4 Pasangan Duet Penyanyi Muda Indonesia Ini Punya Chemistry Kuat

Fimela.com, Jakarta Menyanyikan lagu secara duet memerlukan chemistry yang terjalin apik. Apalagi yang mempertemukan penyanyi laki-laki dan perempuan, sikap mereka akan menjadi 'nyawa' di lagunya.

Di era yang serba kolaborasi seperti sekarang, lagu duet pun jadi sesuatu yang menjanjikan. Penyanyi tak hanya menuangkan kreativitas mereka secara musikal, tapi juga dalam mempromosikannya.

Beberapa pasangan duet penyanyi muda Tanah Air pun sukses menunjukkan hal tersebut. Mereka punya chemistry yang kuat, dan serasi sebagai pasangan duet. Siapa saja mereka?

Arsy Widianto - Tiara Andini

Setelah berhasil menelurkan album bersama Brisia Jodie, Arsy Widianto menjalin duet dengan Tiara Andini. Tak kalah sukses, kolaborasi mereka diterima dengan baik oleh para penikmat musik.

Arsy dan Tiara menyatukan chemistry dalam project musik ArTi Cinta. Sejumlah lagu tertuang dalam mini album, dengan satu lagu spesial yang menggunakan bahasa Korea.

Rizky Febian - Marion Jola

Berikutnya ada dua penyanyi muda yang punya karakter yang kuat. Mereka adalah Rizky Febian dan Marion Jola yang sempat berkolaborasi di single Tak Ingin Pisah Lagi di tahun 2019 lalu.

Keduanya memiliki beberapa kecocokan satu sama lain. Dari berbagi selera musik hingga obrolan yang nyambung, ikatan di antara mereka tertuang apik di lagu tersebut.

Mahalini - Nuca

Masih dari lulusan ajang pencarian bakat, ada pasangan serasi yang juga difavoritkan netter. Adalah Mahalini dan Nuca, dua finalis Indonesian Idol yang merilis single pertama mereka dalam format duet.

Keduanya menghadirkan single Aku yang Salah pada 2020 kemarin. Selain single resmi, mereka juga kerap menunjukkan kecocokan saat membuat video cover lagu populer.

Vidi Aldiano - Prilly Latuconsina

Kecocokan memang susah ditemukan apalagi dipaksakan. Hal itu sepertinya dialami Vidi Aldiano terhadap Prilly Latuconsina.

Sempat merilis lagu bersama tahun lalu, kini mereka kembali menghadirkan single duet. Lagu terbaru Vidi dan Prilly baru saja dirilis, berjudul Tak Bisa Bersama.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading