Sukses

Entertainment

Trailer Baru 'The Apprentice: ONE Championship Edition' Director’s Cut Dirilis

Fimela.com, Jakarta ONE Championship merilis trailer baru "Director’s Cut" pada akhir pekan menjelang penayangan perdana serial ini di Asia. Penggemar disuguhi cuplikan menarik tentang apa yang oleh perusahaan disebut sebagai versi terberat dari 'The Apprentice' dalam sejarah.

Debut 'The Apprentice: ONE Championship Edition' yang sangat dinanti-nantikan akan segera tayang di layar televisi. Syuting untuk pertunjukan tersebut telah selesai pada akhir 2020, dan pasca produksi semuanya selesai dengan pertunjukan yang siap untuk disajikan.

Edisi terbaru dari serial televisi realitas ikonik tersebut akan disiarkan di seluruh Asia pada hari Kamis, 18 Maret, di AXN, mitra penyiaran resmi Asia, diikuti dengan peluncuran global pada bulan Juni di seluruh platform penyiaran dan streaming.

“Ini adalah kompetisi dimana hanya yang kuat yang bertahan. This is not your grandfather’s Apprentice,” ungkap Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong pada showrunner serial tersebut di beberapa detik terakhir dari trailer tersebut.

Penuh Aksi

Hanya berdurasi kurang dari dua menit, cuplikan baru ini menyoroti potongan-potongan dari semua aksi dan drama intens yang terjadi pada musim perdana acara tersebut. 'The Apprentice: ONE Championship Edition' mengundang 16 kandidat pilihan dari seluruh dunia.

Mereka datang untuk berpartisipasi dalam serangkaian tantangan bisnis dan fisik, saat mereka bersaing untuk mendapatkan tawaran pekerjaan senilai US$250.000 untuk bekerja secara langsung untuk Sityodtong sebagai anak didiknya di Singapura.

Karena tantangan fisik yang disebutkan diatas yang merupakan hal pertama dalam versi Apprentice mana pun, ONE yakin mereka memiliki formula kemenangan untuk kompetisi reality show yang paling menarik dan dramatis.

Sangat Menantang

Dari tampilan trailernya, tantangan fisik memang sangat berat bagi para kompetitor acara tersebut, selain sederetan suasana ruang rapat yang kejam.Tentu saja, pertunjukan Apprentice tidak akan lengkap tanpa bintang tamu.

Tampil di trailer adalah atlet ONE Championship Brandon "The Truth" Vera dan "Super" Sage Northcutt yang bergabung dengan legenda seni bela diri lainnya di acara itu. Juga tampil sebagai bintang tamu adalah CEO dari beberapa perusahaan terbesar di dunia, termasuk CEO Grab Anthony Tan, CEO Catcha Group Patrick Grove, CEO Zilingo Ankiti Bose, dan banyak lagi.

Difilmkan seluruhnya di Singapura selama pandemi Covid-19 "The Apprentice: ONE Championship Edition" adalah sebuah keajaiban produksi. Musim pertama terdiri dari 13 episode dan penggemar pasti sangat senang akhirnya menyaksikan apa yang selama ini dinantikan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading