Sukses

Entertainment

Sebelum Kena Covid-19, Ashanty dan Anang Hermansyah Sempat Ribut

Fimela.com, Jakarta Ashanty secara blak-blakan mengaku sempat ribut dengan suaminya, Anang Hermansyah sebelum terpapar Covid-19. Hal itu diungkapkan Ashanty di kanal YouTube miliknya yang diunggah beberapa hari lalu.

Pertengkaran itu terjadi lantaran lagu Aurel Hermansyah. Dari situlah akhirnya Ashanty hanya tidur ditemani anaknya, sedangkan Anang memilih tidur di bawah.

"Jadi memang alhamdulillah Tuhan ngasih segala sesuatunya memang ada hikmahnya ya. Jadi aku tuh sebelum kena COVID-19 lagi berantem sama Mas Anang Hermansyah gara-gara postingan lagunya Aurel," beber Ashanty.

"Jadi Mas Anang sempat bete terus sama aku, kan kita biasanya itu tidurnya bertiga ya umpel-umpelan, nah dua hari sebelum itu, Mas Anang tidur di bawah sedangkan aku dan Arsya yang pelukan terus," ungkap Ashanty lagi.

Saat menjalani isolasi mandiri, perasaan Ashanty sangat terpukul. Ia juga menyesal karena sempat bertengkar dengan suami yang menikahinya pada tahun 2012 itu.

Namun dengan dirinya terpapar covid-19, ia dan sang suaminya jadi baikan meski tidak bisa bersama-sama. Anang pun selalu khawatir dengan keadaan Ashanty karena sang istri punya penyakit bawaan.

Senang Bisa Sembuh

Untungnya Ashanty bisa melewati masa-masa sulitnya. Kini ia sudah dinyatakan negatif Covid-19 dan bisa berkumpul dengan keluarga kecilnya di rumah.

"Setiap hari pokoknya aku berdoa dan berharap bisa sembuh. Dzikir terus dan pas dinyatakan negatif aku kayak diberikan kesempatan kedua untuk hidup," jelas Ashanty lagi.

Awal Terpapar Covid-19

Pada kesempatan itu, Ashanty juga menceritakan awal mula dirinya terpapar Covid-19. Menurutnya semua berawal dari dirinya yang mencoba memijat anak sambungnya, Aurel Hermansyah.

"Jadi waktu itu, aku lupa tanggal berapa kalau nggak salah tanggal 14 Februari pas valentine itu nah si kakak (Aurel) itu dua hari sebelumnya sudah merasa sakit. Pas sakit itu aku pijat dan aku balurin obat ya," terang Ashanty.

Dari situ Ashanty merasa ada yang tidak beres dengan kondisi Aurel. Bahkan, Ashanty menduga Aurel sudah positif Covid-19. Setelah menjalani tes, rupanya hasil tersebut negatif.

Di hari selanjutnya, Ashanty mengatakan sempat pergi dengan kekasih Atta Halilintar itu ke salah satu tempat. Sepulangnya dari sana, Aurel ternyata mengalami demam yang cukup tinggi. Kemudian mereka sekeluarga menjalani tes PCR.

"Sampai akhirnya aku kok benar-benar punya perasaan kalau si kakak itu Corona, kan beberapa waktu lalu Arsy tidur sama kakak terus ya karena mau ditinggal nikah jadi tidur sama kakak terus. Nah aku juga sempat menggigil tuh kalau katanya Azriel mata bunda sudah putih semua, di situ Azriel manggil Mas Anang dan semua dilakukan swab PCR," jelas Ashanty.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading