Sukses

Entertainment

5 Potret Chemistry Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina di MV Ketulusan Cintaku

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina kembali menyuguhkan duet dalam project musik terbaru. Keduanya merilis single bertajuk Ketulusan Cintaku (Pelangi Di Malam Hari) belum lama ini.

Tembang pop balada tersebut menceritakan tentang arti mencintai. Kadang kita dihadapkan dengan situasi di mana mencintai tapi tak bisa memiliki. Cerita itu disajikan dengan syahdu oleh Vidi dan Prilly.

Tak hanya itu, kisah pedih tersebut juga divisualisasikan dalam sebuah music video. Memberi penekanan pada lagu yang mereka lantunkan, Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina beradu akting dan chemistry dalam video klip. Simak potretnya berikut ini.

Kolaborasi Kedua

Project duet Vidi dan Prilly mendapat banyak dukungan dari netizen. Mereka punya kecocokan dari segi vokal dan chemistry sebagai partner duet.

Lagu Ketulusan Cintaku ini menjadi project kedua mereka setelah sempat melempar single Tak Bisa Bersama di 2020 lalu. Kedua penyanyi kembali membuktikan mereka bisa membuat fans baper.

Cinta Melankolis

Ketulusan Cintaku, jika hanya dilihat dari judulnya mungkin akan banyak interpretasi yang muncul. Sebagian orang bisa beranggapan lagu ini membahas tentang kebahagiaan mencintai pasangan dengan tulus.

Namun ekspektasi itu harus dipatahkan dengan cerita galau yang disajikan keduanya. Dari bagian verse yang dinyanyikan Prilly sudah terlihat betapa pilunya kisah ini.

Apa saja yang membuatmu bahagia

Telah ku lakukan untukmu

Demi mengharapkan cintamu

Kini ku bagai menanti

Datangnya pelangi

Di malam hari yang sepi

Keterlibatan Vidi

Menjadi penyanyi saja tak membuat Vidi Aldiano cepat puas. Ia juga mulai banyak mengeksplor kemampuannya dalam mencipta lagu.

Ketulusan Cintaku juga melibatkan dirinya dalam proses kreatif. Di sini ia bekerja sama dengan Harry Kiss dan Bram Moersas dalam penulisan lagu, Barsena Bestandhi sebagai Music Producer & Vocal Director, hingga Rayendra Sunito yang menggarap mixing dan mastering.

Sempat Dirilis

Penggemar Vidi Aldiano mungkin cukup familiar dengan lagu Ketulusan Cintaku. Rupanya lagu ini memang merupakan salah satu karya Vidi di awal kariernya.

Dirilis pertama kali pada 2010, lagu ini lebih dikenal dengan judul Pelangi Di Malam Hari. Dengan versi baru rupanya cerita yang disampaikan bisa lebih mengena.

Plot Twist

Di akhir video klip, penonton akan disajikan dengan sebuah plot twist. Sesuai dengan liriknya yang melankolis, ending cerita MV-nya cukup mengejutkan. Sudah nonton video klipnya?

Simak video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading