Sukses

News & Entertainment

Nindy Ayunda Tegaskan Ogah Rujuk dengan Suaminya

Fimela.com, Jakarta Kasus perceraian Nindy Ayunda dan suaminya, Askara Parasady Harsono berkembang menjadi saling tuduh terkait isu perselingkuhan. Nindy Ayunda sempat mengungkap adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya.

Pihak Askara melalui pengacaranya, Muslih melakukan bantahan terhadap tudingan Nindy. Ia mewakili Askara mengatakan bahwa tuduhan itu tidak benar. Muslih malah menuding balik Nindy yang telah melakukannya.

"Nanti kita tanya dulu secara pasti, belum tahu juga, tapi ada indikasi ke sana (perselingkuhan). Nanti kita sampaikan. Kalau (bukti) sudah ada," ucap Muslih beberapa waktu lalu.

Tantang Askara

Nindy Ayunda sendiri seolah tak gentar sedikit pun atas tudingan yang dialamatkan kepadanya. Ia yang merasa tak melakukan yang dituduhkan mempersilakan kepada pihak suaminya untuk menyelidikinya dengan cara apapun.

Karena apa yang terjadi belakangan ini ada beberapa orang rumah yang merupakan pesuruh Askara, sampai melakukan aktivitas mata-mata dan juga pernah membongkar isi brankas milik penyanyi cantik itu.

Nindy bahkan pernah menangkap basah suster dan sopir yang ternyata disuruh suamiinya merekam video dan suara, serta mengambil surat berharga di brankas miliknya.

"Cuma mereka kedapatan tangan dan aku interogasi mereka. Aku tanya, 'Kamu buka brangkas saya?'. Kalau mau diikutin, divideoin, terserah gak masalah, silakan," ujar Nindy dalam Rumpi No Secret Trans TV, baru-baru ini.

Tak Begitu Caranya

Nindy merasa apa yang dilakukan oleh suaminya tersebut bukan langkah terbaik. Apalagi ketika dalihnya untuk mempertahankan rumah tangganya.Ia pun enggan kembali rujuk dengan suaminya dan tetap memilih berpisah dengan suaminya itu.

"Kalau mau mempertahankan rumah tangga, enggak seperti itu, enggak usah tuding-tuding," tutur Nindy.

Ia tak mau selamanya diam dan akhirnya disudutkan. "Selama ini aku diam, orang mungkin mikir saya yang enggak. Tapi setelah melihat kejadian tersebut ya aku akhirnya speak up, bisa terus-terusan disudutkan" tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Saksi Sidang Suami, Nindy Ayunda Minta Keringanan Hukuman kepada Hakim
Artikel Selanjutnya
Alasan Nindy Ayunda Terima Askara Sebagai Suami Meski Pernah Alami Kekerasan saat Pacaran