Sukses

Entertainment

Aura Kasih Kapok karena Diet Ketatnya Bikin Kena Virus Covid-19

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih mengaku kapok ketika beberapa waktu lalu ia sempat melakukan diet ketat. Namun, ia akhirnya memutuskan berhenti. Apalagi ketika itu niatnya hanya untuk menjaga penampilan saja.

Bicara tentang diet, setiap orang memiliki treatment yang berbeda-beda. Karena kebutuhan gizi dan jenis asupan biasanya akan berbeda pada setiap orangnya. Itulah sebabnya, dibutuhkan dokter ahli gizi untuk memantau secara personal.

"Pada ribut-ribut soal diet ada yang bener ada yang gak bener. Duh kalau gue mah yang penting sehat, di zaman seperti ini kesehatan itu mahal," kata Aura Kasih Insta Story Instagram-nya, baru-baru ini.

Aura Kasih mengaku jika salah satu penyebab jika dirinya terpapar virus Covid-19 adalah karena diet ketat yang dilakoninya. "Gue aja kena covid gara-gara gue diet ketat," paparnya.

Turun Berat Badan

Memang benar, dengan diet ketat dan hanya meniru orang lain yang telah berhasil, seseorang bisa mendapatkan hasil berat badan yang turun. Sebagaimana Aura Kasih yang mengaku turun 5 kg dalam sebulan.

Tetapi, ada satu hal yang kadang jarang menjadi perhatian. Karena hanya fokus pada penurunan berat badan, imunitas tubuh bisa terganggu karena tak adanya asupan gizi yang disesuaikan dengan kebutuhan tubuh.

"Alhasil turun 5 kilogram dalam satu bulan," sambungnya. "Tapi ujung-ujungnya imun turun karena mungkin kurang asupan yang bener dalam tubuh (contoh siet gak bener)," sambung Aura.

Menikmati Hidup

Karenanya, untuk sekarang ini, di tengah masa pandemi yang bisa mengancam setiap saat, Aura Kasih lebih memilih untuk santai. Ia lebih memilih menikmati hidup dengan mengonsumsi makanan yang ia mau dan sehat tentunya.

"Sekarang mah nikmatin, nikmatin yang dikasih Allah dan kayaknya gue gak mau diet lagi," ujar Aura Kasih.

"Pengen banyak makan, karena gue hidup untuk makan, hidup bohay shay. Yuk mamam," tutupnya yang sepertinya tak mempermasalahkan jika nantinya tubuhnya akan semakin berisi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading