Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bersama Sheila on 7, Tasya Kamila Rindu Berkarier Lagi

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila merupakan jebolan artis cilik yang saat ini masih dikenal dan bertahan di industri hiburan tanah air. Pun demikian, ia telah lama vakum karena sempat menempuh pendidikan di luar negeri.

Ia juga memilih vakum setelah menikah dan juga melahirkan anak pertamanya. Namun, tiba-tiba saja ia mengunggah sebuah foto masih kecil. Dalam foto itu, ia terlihat bersama DUta dan Eross Sheila on 7.

Lalu di slide kedua, Tasya Kamila terlihat sedang bernyanyi diiringi oleh denting piano. Ia menyanyikan lagu yang dulu pernah dibawakan bareng dengan Duta dan Eross berjudul Jangan Takut Gelap.

Kangen Berkarier Lagi

Ternyata, unggahan dari Tasya Kamila tersebut merupakan sebuah perayaan dari Hari Musik Nasional. Ia pun berharap agar lagu-lagu yang pernah dibawakannya di industri musik, bisa menjadi suguhan bagi semua generasi.

"Selamat #HariMusikNasional semoga lagu2 yang kubawakan bisa selalu menghiasi kehidupan kalian, untuk berbagai generasi bangsa," ujar Tasya Kamila di laman Instagramnya, tasyakamila, baru-baru ini.

Ia pun mengungkapkan keinginannya untuk kembali melakoni karier di bidang musik. "Asliiii kangennnn bgt nyanyiii. Semoga tahun ini kesampean bermusik lagi!! Yuk bisa yukkk," tandas Tasya.

Lagu Lintas Generasi

Netizen pun memberikan komentar positif terkait unggahan dari Tasya Kamila itu. tak hanya tentang niatannya untuk kembali berkiprah di industri hiburan, namun juga tentang lagu-lagunya yang masih dinikmati sampai sekarang.

"Lagu favorit akuuu,masi suka nyanyi itu sampe sekarangg❤❤️😭," tutur akun bernama rhmskraaa_.

"Aku suka banget sama lagu Jangan Takut Gelap, sampai-sampai ini lagu buat nina boboin anak-anakku," sambung akun isnadoank.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Artis Ini Punya Cita-Cita Unik, Malah Sukses di Dunia Entertainment
Artikel Selanjutnya
Divonis Kanker Getah Bening, Ini Kondisi Terbaru Suami Tasya Kamila