Sukses

Entertainment

Seribu Kali Cinta The Series, Kisah Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Seribu Kali Cinta The Series episode 7 kembali dengan kisah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Jika sebelumnya mereka bercerita tentang awal pertemuannya, kali ini pasangan yang telah memiliki satu anak itu mengungkap kehidupan mereka pasca menikah.

Tujuh tahun hidup bersama, Raffi dan nagita telah mengalami berbagai cobaan dan kebahagiaan. Bicara tentang sosok Nagita, Raffi mengaku jika istrinya adalah orang yang memberikan banyak hal positif.

Selain itu, Raffi juga menyebut jika perempuan yang akrab disapa Gigi itu adalah sosok yang cukup lelet.

Dijelaskan oleh Raffi Ahmad, hal itu kerap terjadi saat mereka hendak menghadiri suatu acara, di mana ia harus selalu menunggu melakukan berbagai persiapan. Kini, hal itu pun telah menjadi hal biasa untuknya dan memaklumi apa yang dilakukan Gigi.

 

Tanggung Jawab

Masib bicara tentang sosok Gigi, diakui Raffi, istrinya itu telah banyak mengubah dirinya menjadi orang yang lebih bertanggung jawab.

Raffi pun mengenang bagaimana hidupnya yang tak tertata saat mencapai kesuksesan di usia muda, dan kini setelah bertemu Gigi semua kekacauan itu telah berubah.

Selain bicara tentang sosok Gigi, Raffi juga banyak bercerita tentang putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. Ingin tahu lebih jauh tentang kehidupan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar, saksikan video pilihan berikut ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading