Sukses

Entertainment

Cerita Isyana Sarasvati dan Yura Yunita Banyak Dapat Ilmu dari Anak Kecil

Fimela.com, Jakarta Menjadi coach dalam acara pencarian bakat The Voice Kids Indonesia membuat Isyana Sarasvati, Yura Yunita, Rizky Febian, dan juga Marcell Siahaan merasakan banyak pengalaman yang tak sedikit.

Seperti Isyana yang menjelaskan bahwa ada beberapa momen memorable yang tak bisa diungkapkannya. Namun, salah satu momen tersebut mampumembuat dirinya menangis di atas panggung, sesuatu yang jarang sekali dialaminya.

"Aku orangnya bisa menahan tangis di panggung, apalagi di tv. Tapi ada momen di mana aku ga bisa nahan lagi, bengkak matanya. Sangat memorable," kata Isyana Sarasvati kepada awak media, baru-baru ini.

Berguru

Menuntut ilmu memang tak sepenuhnya harus di sekolah formal. Apalagi tentang ilmu kehidupan. Seperti itulah ketika Yura Yunita berguru kepada anak-anak kecil yang ternyata mampu berperilaku seperti layaknya orang dewasa.

"Mereka bisa saling menyemangati. bahkan banyak dari mereka yang merasa tak sedang berkompetisi. Anak-anak ini mampu menumbuhkan rasa dan menyentuh hati. Itu yang membuat kita biasanya menangis," imbuhnya.

Karena adanya ikatan emosi antara coach dan kontestan, hal ini terkadang menjadi pilihan berat ketika harus ada yang dikeluarkan. "Mereka jadi kayak sahabat banget, ini bikin dilema. Mereka bisa bonding banget," imbuhnya.

Masuki Battle Round

The Voice Kids Indonesia season 4 akan memasuki Battle Round. Episode pertama babak ini tayang Kamis dan Jumat (11-12 Maret 2021). Di Battle Round, tiga peserta yang dipilih oleh coach akan diadu untuk menyanyikan lagu yang sama secara berbarengan.

Usai menyanyi, para coach hanya dipersilahkan untuk memilih satu peserta untuk diloloskan ke babak Live Show. "Kalau dari saya dan Rizky, untuk memilih tim misalnya satu grup tiga orang, jadi dari 21 anak di tim kita, satu tim kita compare ke yang hampir sama nih," kata Yura.

Sementara Isyana dalam memilih yang terbaik akan melihat secara keseluruhan. "Aku pribadi melihat secara keseluruhan. Bagaimana dari progres dia, penampilan dan lainnya," tandas Isyana Sarasvati.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading