Sukses

Entertainment

4 Hal Menarik tentang Album Solo Rose BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Rose BLACKPINK sudah lebih dari siap menyapa penggemar dengan debut solonya. Rencana yang sudah ramai sejak dua tahun lalu akhirnya akan terwujud pada perilisannya besok, 12 Maret 2021.

Ia jadi member kedua yang dipersiapkan merilis karya solo setelh Jennie. Dan fans sudah tidak sabar melihat Rose, sebagai vokalis utama BLACKPINK untuk debut,

Beberapa waktu lalu ia telah merilis teaser untuk sebuah lagu yang ternyata jadi track kedua. Dan beberapa hari jelang rilis teaser berikutnya diunggah, dengan judul On the Ground yang diduga jadi single utamanya. Berikut sejumlah fakta menarik tentang album Rose tersebut. 

Album Dua Lagu

Album solo Rose yang rilis besok berjudul -R-, yang bermaterikan dua lagu. Terdapat lagu utama berjudul On the Ground dan trek berikutnya berjudul Gone.

Fans sudah sempat mendengarkan lagu Gone dalam konser virtual The Show BLACKPINK akhir Januari lalu. Ia sangat antusias merilis single solo yang telah dipersiapkan dengan matang.

Keterlibatan Personal

Untuk debut solonya, Rose turut mencurahkan kreativitasnya sebagai penyanyi dan songwriter. Dengan bakat dan pengalaman yang dimiliki, ia cukup percaya diri dalam menulis lagu On the Ground bersama Teddy dan sejumlah produser lain.

Di antara keempat member musikalitas Rose memang jadi yang paling mencolok. Sejak kecil bercita-cita jadi penyanyi, kesempatan kali ini akan jadi momen yang istimewa bagi pemilik nama Park Chaeyoung tersebut.

Skala Besar

YG Entertainment telah menyiapkan produksi yang spesial untuk debut solo Rose. Mereka juga menjanjikan sebuah MV yang diproduksi dalam skala besar.

Tentunya fans berharap penantian mereka selama ini akan terbayar dengan tuntas oleh sebuah sajian berkelas. Mampukah YG memenuhi ekspektasi fans?

Siaran Live

Agensi bekerja sama dengan YouTube dalam perilisan album solo -R- ini. Siaran live akan digelar beberapa saat sebelum perilisan MV On the Ground di kanal YouTube BLACKPINK.

Rose akan berbincang dengan fans mengenai seluk beluk album dan harapannya ke depan. Sudah tak sabar menanti karya persembahan Rose?

Simak video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Kasual Jennie BLACKPINK Foto Bareng Pacar Elon Musk di Depan Roket SpaceX
Artikel Selanjutnya
Bella Poarch Hangout dengan Member BLACKPINK di Los Angeles, Ada Kolaborasi?