Sukses

Entertainment

Tatjana Saphira akan Banyak Mengumpat di Film Lara Ati

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Tatjana Saphira diperkenalkan sebagai salah satu pemain yang terlibat di film Lara Ati. Bocorannya, perempuan 23 tahun itu akan banyak berbahasa Jawa, dimana sebagian dari dialognya adalah kata-kata umpatan.

Hal itu disampaikan Tatjana Saphira saat berbincang secara virtual, beberapa waktu lalu. Menurutnya, draft skenario yang ia dapat memang mengharuskannya mengeluarkan kata-kata umpatan khas Jawa Timur.

"Memang kebetulan di draft-draft skrip sebelumnya kata yang diucapkan karakter aku ya kata umpatan, yaitu, 'Jancuk'," kata Tatjana Saphira.

Tergantung Konteks

Meski begitu, mantan kekasih Herjunot Ali itu sama sekali tak keberatan. Pasalnya, umpatan yang harus dilakukan Ayu, nama karakter yang ia mainkan memang sudah sesuai konteks pergaulan sehari-hari sesuai cerita yang digambarkan.

"Itu tergantung konteks dan ke siapa kita ngucapnya. Yang penting kita nggak ngomong ke orang yang lebih tua dari kita, intinya nggak ke settung formal lah," jelasnya kemudian.

Banyak Belajar

Film Lara Ati sendiri merupakan produksi teranyar dari BASE Entertainment bekerjasama dengan Bayu Skak, aktor sekaligus sutradara yang sukses menggarap film Yowis Ben beberapa waktu lalu. Filmnya bercerita tentang seorang pemuda bernama Joko (Bayu Skak) dan Ayu (Tatjana Saphira) yang sama-sama mengalami kesedihan. Joko, seorang akuntan muda sedih karena ditinggal kekasihnya dan Ayu sedih karena diacuhkan oleh kekasihnya Alan (Ciccio) saat pindah ke Surabaya. Mereka pun lantas bekerjasama untuk bisa kembali mendapatkan lagi hati dari kekasihnya masing-masing.

Mendapat tantangan harus berbahasa Jawa dengan minimnya pengetahuan dan lingkungan yang mahir berbahasa daerah itu, Tatjana Saphira pun mengaku banyak belajar. Selain berdiskusi, ia diberikan beberapa podcast yang bisa melatihnya untuk lebih luwes berbahasa Jawa. "Aku jadi sering dengerin podcast rekomendasi dari Bayu. Aku juga nontonin film-film Bayu sebelumnya," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading