Sukses

News & Entertainment

Anang Hermansyah Tunjuk Pendakwah Ini Nikahkan Aurel dengan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terus menunjukkan perkembangan. Meski kemungkinan besar akan mundur dari jadwal awal pada 21 Maret 2021, namun akad nikah antara Atta Halilintar dan Aurel semakin menemui titik terang.

Salah satu yang belakangan terungkap adalah sosok penghulu yang akan menikahkan keduanya. Ialah Gus Miftah yang ditunjuk langsung oleh Anang Hermansyah untuk menikahkan putri sulungnya nanti.

"keluarga Anang minta supaya saya menjadi penghulu untuk menikahkan Atta dan Aurel," kata Gus Miftah dikutip FIMELA dari channel YouTube KH Infotainment.

Wali Sekaligus Juru Bicara

Tak sekedar menjadi orang yang menikahkan Aurel dengan Atta, Gus Miftah juga menuturkan jika Anang memintanya mewakilinya sebagai juru bicara terkait pernikahan sang putri. Dari Gus Miftah juga terungkap jika kemungkinan besar pernikahan Atta dan Aurel akan berlangsung April 2021 mendatang.

"Jadi prosesnya tentunya Anang sebagai wali minta saya mewakili beliau untuk menikahkan si Aurel. dan kemudian saya juga diminta untuk menjadi juru bicara keluarga atas pernikahan ini, seperti itu prosesnya," paparnya.

Berteman Sejak Lama

Dilibatkannya Gus Miftah dalam hajatan besar keluarga Sultan Cinere itu ternyata bukan tanpa alasan. Gus Miftah mengatakan jika ia dan Anang sudah cukup lama bersahabat. Bahkan, keluarga Asix, sebutan keluarga Anang dan Ashanty kerap mengunjungi pondok pesantrennya untuk sekedar bersilaturahmi.

"Kebetulan saya dengan mas Anang bersahabat cukup lama, sudah sekitar 7 tahun yang lalu dan Anang sama Ashanty sering ke pondok saya,. Karena orangtua itu biasanya agak stres atau agak bingung ketika punya hajat keluarga, apalagi anak pertama, kemudian mereka konsultasi dengan saya soal pernikahan," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Bunga Edelweis, Tanaman Langka yang Dipetik Aurel dan Atta Halilintar
Artikel Selanjutnya
Komentar Bijak Ashanty Soal Aurel Hermansyah yang Dihujat Warganet