Sukses

Entertainment

Aurel Bersyukur Punya Orangtua Seperti Anang-Ashanty

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak, Aurel Hermansyah merasa bahwa kedua orangtuanya yaitu Anang Hermansyah dan Ashanty mampu menjadi sosok orangtua yang sangat ideal. Tak muluk ketika Aurel merasa harus bersyukur karena orangtuanya.

"Terima kasih ya Allah???? Selalu bersyukur sampai sekarang..," kata Aurel di laman Instagramnya, aurelie.hermansyah, baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, Aurel memilih untuk menikah di usia relatif muda dengan Atta Halilintar. Tak hanya memberikan restunya, namun Anang dan Ashanty juga ikut dalam mempersapkan segala tentang persiapan.

"Gak tau harus bilang apa lagi untuk dua-duanya yang selalu ribet dari kemarin-kemarin ikut ngurusin..," ujar Aurel Hermansyah.

Gantian

Bukan menjadi balas budi ketika dahulu Aurel juga memberikan bantuan kepada kedua orangtuanya dalam mempesiapkan pernikahan. Karena apa yang dilakukan Anang dan Ashanty sebagai wujud tanggung jawab orangtua.

"Dulu aku yang ikut bantu-bantu sekarang Mereka berdua yang selalu bantu telfon kesana kemari, sampai pagi kadang ngurusin acara untuk Anaknya ini..," tuturnya.

Ketika mencurahan isi hatinya di media sosial, Aurel pun tak kuasa menahan haru. "MasyaAllah.. Terima kasih ya Allah ?????? #ngetiksambilmewek??" papar Aurel.

Jawab Ashanty

Di kolom komentar, Ashanty pun memberikan jawaban atascurahan hati anaknya. Ia hanya berharap segala yang direncanakan bisa berjalan dengan baik. Ia pun mengatakan agar air mata haru Aurel disimpan untuk acara sakral mendatang.

"Mewek nya disimpen dulu cantik, hehehe will always love and support u my diamond..," imbuh Ashanty lewat akun terverifikasinya, ashanty_ash.

Doa pun mengalir dari banyak orang termasuk teman artis dan juga netizen. "Lancarr dan sehat selalu sampai hari H yaaa aureell," imbuh Kezia Karamoy, itskeziakaramoy.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Jawaban Aurel Hermansyah Saat Ditanya Kabar Kehamilan
Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Senang Bisa Semakin Dekat dengan Aurel Hermansyah