Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani tak Masalah bertemu Mantan Kekasih Suami

Fimela.com, Jakarta Memiliki visi misi dan pola pikir yang sama dalam sebuah rumah tangga merupakan hal dibutuhkan sebuah pasangan. Dan ternyata, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memiliki kesamaan pandangan dalam beberapa hal seperti mantan pacar.

Sebagaimana sebuah video dalam kanal YouTube TRANS TV Official dalam acara 'NYONYA BOSS' yang diunggah pada Senin (8/3/2021), keduanya membahas bagaimana tentang menjalin hubungan dengan mantan kekasih.

Kala itu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kebetulan tengah bermain golf. Sementara diketahui oleh Nia, bahwa lapangan golf tersebut merupakan milik mantan kekasihnya di masa lalu.

Biasa Saja

Nia Ramadhani kemudian menanyakan kepada Ardi bagaimana tanggapannya mengenai pasangan yang harus bertemu dengan kekasih lamanya. Mendapatkan pertanyaan dari Nia, Ardi pun terkesan santai menanggapinya.

"Kalau misalkan pasangan kita ketemu sama mantannya, harusnya menurut aku biasa aja karena itu kan udah lewat. Tapi banyak banget orang-orang atau cewek-cewek yang 'Aduh laki gue ketemu sama mantannya nih' gitu-gitu. Apa tanggapannya?," tanya Nia.

Merasa bahwa bertemu dengan mantan adalah hal yang tak perlu dipersoalkn, Ardi pun menyetujui pemikiran istrinya. "Aku setuju (tak masalah pasangan bertemu mantan). Kalau gue yes," jawab Ardi Bakrie.

Bisa Memberi Manfaat

Menurut Nia Ramadhani, ketika pasangan bertemu dengan mantannya, maka tak perlu dibawa ke hati dan perasaan. Apalagi ketika sang mantan bisa memberikan manfaat karena memiliki hubungan yang baik.

Seperti dirinya yang akhirnya berusaha mendekati mantan Ardi Bakrie yang memiliki lapangan golf tempatnya bermain. Berharap dirinya dan Ardi bisa bermain gratis di lapangan tersebut.

"Apalagi sekarang malah, karena aku tahu mantannya dia punya lapangan golf, aku pengen deketin. Bagus kan gue, I'm so smart. Gue temenin bentar lagi, biar dapat gratis," tandas Nia Ramadhani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading