Sukses

News & Entertainment

Krisdayanti Rela Mengalah Demi Raul Lemos

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Krisdayanti sempat mengungkapkan bagaimana rasa rindunya kepada sang suami, Raul Lemos yang sekarang ini harus berpisah jarak dan waktu. Seperti diketahui, Krisdayanti merupakan seorang anggota dewan.

Sementara Raul Lemos yang memiliki bisnis di Timor Leste harus banyak berada di sana. Ditambah dengan adanya aturan terkait pandemi virus covid-19, sehingga tak ada keleluasaan untuk bolak-balik Indonesia-Timor Leste.

Pun demikian, penyanyi yang akrab disapa KD ini menyatakan ada nilai tersendiri yang didapatkan. "Kami dengan adanya long distance relationship ini tambah mesra," ujar KD di kanal YouTube Venna Melinda Channel, baru-baru ini.

Pencemburu

Di sisi lain, Krisdayanti yang harus berada jauh dari suaminya, harus menjaga hati suaminya juga. Apalagi ketika ia mengetahui bahwa Raul Lemos merupakan sosok orang yang memiliki sifat pencemburu.

Akibat sifat tersebut, Krisdayanti pun berusaha untuk menghindari segala hal yang bisa memicu munculnya percekcokan antara dirinya dan suami. "Tapi hal-hal yang akan menjadi gesekan, aku mending gak usah," lanjutnya.

Bahkan, untuk beberapa hal terkait dengan pekerjaannya sebagai anggota legislatif, Krisdayanti pun terkadang memilih untuk tak melakukannya.

"Misalkan izinnya gak penting, izinnya gak mungkin, aku gak akan izin karena nanti pasti jadi gesekan. Ya udah lah, karena udah hafal Raul karakternya begini, dia juga udah tahu saya begini," tuturnya.

Ada Prioritas

Bagi Krisdayanti, keluarga merupakan hal paling penting yang ada dalam hidupnya. Karenanya, ia menempatkan keluarga pada prioritas paling tinggi. Menurutnya, ketika keluarga sudah beres, baru ia melangkah kepada hal lainnya.

"Pokoknya domestik beres, urusan rumah tangga beres, ya kalo pun mau izin yang penting banget baru aku jalan," terangnya lagi.

Meski terkadang menimbulkan gesekan, namun KD menyatakan bahwa sikap pencemburu dari suaminya masih terbilang wajar. "Kalo cemburu sih cemburu suami ke istri itu wajar. Tapi kalo dibilang posesif ya nggak," tandas Krisdayanti.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Setelah Sekian Lama, Anang Hermansyah Lempar Pujian Untuk Krisdayanti
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Kolaborasi Krisdayanti dan Sandhy Sondoro, Hanya Memuji