Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Pamer Video Baynya Gerak di Dalam Perutnya

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar semakin berbahagia ketika janin yang ada di dalam kandungannya menampakkan kondisi sehat. Bersama suaminya, Irwansyah, Zaskia pun senantiasa membagikan perkembangan calon buah hati pertamanya tersebut.

Seperti ketika keduanya membagikan rekaman video ketika bayi dalam kandungannya begitu aktif bergerak. Zaskia sengaja menutup bagian perutnya dengan selimut. Namun, gerakan bayinya begitu kentara.

Baik Zaskia Sungkar maupun Irwansyah tampaknya sangat antusias dalam menyambut usia bayi yang semakin bertambah matang. Artinya, mereka akan segera bertemu dengan momongan yang selama 10 tahun ini dinanti.

Makin Besar

Menyebut nama Allah atas perkembangan bayi dan dirinya yang tetap sehat sampai sekarang ini, Zaskia Sungkar tak bisa menyembunyikan berkah yang ia lakoni selama ini dari Yang Mahakuasa. Di sini, Zaskia juga mengatakan bahwa berat bayinya sudah hampir 3 kg.

"MasyaaAllah Tabarakallah, Anak mami makin besar udh mau 3 kg," tutur Zaskia Sungkar di laman Instagramnya, zaskiasungkar15, baru-baru ini.

Berharap bahwa keinginannya untuk segera bertemu dengan anak pertamanya mendapatkan ijin dari Yang Maha Berkehendak. "InsyAllah bentar lagi kita ketemu ya anak shaleh," ujar Zaskia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15)

Bikin Kangen

Beberapa teman selebriti pun memberikan doa yang terbaik untuk pasangan ini. Mereka berdoa supaya Zaskia dan anak bisa selalu sehat sampai persalinan menjelang. Sementara itu, banyak pula dari netizen yang merasa kangen hamil lagi.

Mereka seperti ikut merasakan apa yang tengah dirasakan oleh Zaskia ketika bayinya bergerak di dalam kandungan. "Jadi kangen hamill. Sehat-sehat ibu dan cadebaynya kak kia," ujar akun bernama panduuputris.

"Moment yg bikin kangen hamil tuu ya beginiii.. MasyaAllah, sehat² selalu yaa bumil dan baby inside.. ??," sambung akun noniecahyaningtyas.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading