Sukses

News & Entertainment

Kesha Ratuliu Nempel Terus, Mona Ratuliu: Gimana gak Dikira Anak

Fimela.com, Jakarta Menggunakan nama belakang yang sama, Kesha Ratuliu langsung membuat banyak orang menghubungkannya dengan Mona Ratuliu semenjak awal kemunculannya di ranah hiburan. Banyak dari mereka yang menyangka bahwa Kesha adalah anak pertamanya Mona.

Dan Mona pun menganggap wajar pemikiran sebagian besar orang tersebut. Apalagi ketika Kesha yang merupakan keponakan itu memiliki hubungan yang sangat hangat dengan Mona semenjak ia berusia belia.

"Gimana coba nggak dipikir si @kesharatuliu05 anak pertamanya Mona Ratuliu. Dari kecil gini terus. Ngikuuuuuut aja kemana tantenya pergi," kata Mona Ratuliu di laman Instagramnya, monaratuliu, baru-baru ini.

Sampai Jadi Pengantin

Bahkan kedekatan antara Kesha dan Mona ini tak terhenti ketika Kesha sudah memiliki pendamping hidup. Sebagaimana diketahui, Kesha menikah dengan Adhi Permana pada 7 Februari 2021 di GKM Tower Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Sampe udah kawin juga tetep aja begitu. Sekarang anaknya bunda nambah 1 lagi tuh @adhipermana_ jadi makin banyak deh," papar istri Indra Brasco itu.

Mona pun membayangkan bagaimana nantinya ketika Kesha sudah memiliki momongan, tentu keluarga mereka akan semakin ramai. "Bentar lagi kalau si Kesha beranak pinak makin rame rombongan kita ya," sambungnya.

Liburan Bareng

Dalam beberapa foto yang diunggah Mona Ratuliu di akun Instagramnya, tampak jika ia bersama keluarga, dan Kesha bersama suaminya terlihat melakukan liburan bersama di Dusun Bambu, kawasan Lembang, Bandung Barat.

Mona menambahkan jika liburan Kesha kali ini sekaligus bulan madu bersama pasangannya. Ia pun berharap agar Kesha juga mengikut dirinya yang memiliki banyak keturunan.

"Penganten baru @kesharatuliu05 @adhipermana_ kok bulan madunya ngintilin penganten lama liburan sih? Biar nular anaknya banyak ya?" tandas Mona Ratuliu dalam unggahan lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Duka Mona Ratuliu, Antarkan Jenazah Mertua ke Peristirahatan Terakhir
Artikel Selanjutnya
Hari Pertama Lebaran, Kesha Ratuliu Umumkan Kehamilan