Sukses

Entertainment

Mengintip Sosok Cinta Pertama Raffi Ahmad, Anak Musisi Kenamaan

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sekarang ini sudah menjadi pasangan yang banyak diidolakan oleh masyarakat. Keduanya memang pasangan yang saling mencinta dan menyayangi sekarang ini. Apalagi dengan adanya Rafathar, anak semata wayang di tengah keluarga mereka.

Meski dikenal sebagai sosok playboy, namun Raffi Ahmad pernah blak-blakan jika dirinya sudah lama jatuh cinta dengan Nagita. Kala itu Raffi dipasangkan bersama Gigi, sapaan akrabnya, dalam sebuah judul FTV.

Walau Raffi Ahmad memiliki cinta yang begitu dalam kepada Nagita Slavina, ternyata istrinya tersebut bukan cinta pertama baginya. Dulu, sebelum Nagita, ada sebuah nama yang ada di hati Raffi Ahmad.

Anak Musisi Kenamaan

Raffi Ahmad mengaku sudah menyukai lawan jenis semenjak kelas 6 SD. Ketika masih seumur itu, Raffi audah tertarik dengan anak perempuan musisi kawakan Purwacaraka yang bernama Andrea Miranda. Ya, Andrea merupakan cinta pertamanya.

"Cinta pertama A' bos siapa?" tanya Vicky Prasetyo dalam acara OKAY BOS dilansir dari kanal YouTube TRANS7 Official, baru-baru ini.

"Aduh aku bingung. Aku tuh pertama kali suka-sukaan kelas 6 SD. Waktu kelas 6 SD aku suka sama cewek kelas 1 SMP. Anaknya om Purwacaraka," ungkap Raffi. "Andrea Miranda namanya," lanjut Raffi.

Sosok Andrea

Raffi Ahmad pun memberikan sedikit bocoran mengenai dirinya yang ketika itu sudah menyukai lawan jenis yang lebih tua. Dan karena tak mau memendam perasaannya, Raffi pun segera mengungkapkan rasa cintanya kepada Andrea.

"Jadi pertama kali aku ngungkapin 'aku suka sama kamu, kamu mau jadi pacar aku engga?' tuh sama dia," tutur Raffi.

Menilik dari laman Instagramnya, Andrea Miranda adalah seorang penyanyi musikal dan juga aktif di dunia teater. Ia pun kerap membagikan aktivitasnya di dunia tarik suara dan panggung teater.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading