Sukses

Entertainment

Baru Nikah, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Belum Mau Tambah Momongan

Fimela.com, Jakarta Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sedang menikmati momen indah sebagai pasangan pengantin baru. Karena itulah, mereka belum ada target untuk menambah momongan dalam waktu dekat.

"Nikmatin yang ada, fokus sama yang ada," kata Ibnu Jamil pada awak media saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lebih lanjut Ibnu Jamil mengaku dirinya dan Ririn sudah sama-sama memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Hal ini juga yang membuat momongan bukanlah prioritas utama pernikahan mereka.

"Kami sudah punya anak masing-masing dan itu sudah anak kami semua. Jadi kami fokus aja. Sayangi mereka, kami cari kebahagiaan sama-sama," kata Ibnu Jamil.

Fokus Karir

Di satu sisi, Ibnu Jamil dan Ririn saat ini juga sedang fokus dengan karir masing-masing. Hal itu dilakukan mereka untuk menyiapkan masa depan anak-anaknya kelak.

"Saat ini fokus kerja saja dulu, cari uang yang banyak, nabung buat masa depan anak-anak nanti," ujar pria kelahiran Jakarta, 30 April 1982 itu.

Sempat Menikah

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil menikah pada 30 Januari 2021 lalu. Mereka menggelar hari bahagia itu di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat dan dihadiri oleh sejumlah tamu undangan.

Bagi Ririn, ini adalah pernikahan ketiganya. Sebelumnya Ririn sempat bercerai dengan suami pertamanya, Edwin Abeng pada 2008. Sementara, suami keduanya, Ferry Wijaya meninggal dunia pada 2017.

Sedangkan ini adalah pernikahan kedua Ibnu Jamil. Sebelumnya Ibnu sempat menikah dengan Ade Maya pada 2006, sayangnya mereka berpisah setelah 12 tahun bersama.

Ririn Ekawati memiliki dua anak dari suami pertama dan kedua. Sementara itu, Ibnu Jamil hanya mempunyai satu orang anak dari Ade Maya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading