Sukses

Entertainment

Bakal Pecah, Ruben Onsu Masuk Jadi Host LIDA 2021

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu untuk pertama kalinya masuk menjadi host kompetisi dangdut terbesar di Indonesia LIDA (Liga Dangdut Indonesia) 2021 yang bakal tayang di Indosiar. Selain suami Sarwendah, ada juga nama baru yang bakal membawa acara tersebut yaitu, Arafah.

Nantinya, mereka juga akan ditemani host acara LIDA dari tahun-tahun sebelumnya, seperti Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Rara LIDA dan Jirayut DAA untuk membawa acara tersebut.

"Host akan bertambah, nantinya Ruben Onsu akan bergabung bersama host lainnya. Duh nggak sabar nanti pasti bakal rumpi banget deh. Ada juga Arafah, jebolan stand up comedy academy," kata Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM saat konferensi pers secara virtual, Jumat (12/3/2021).

Alasan Memilih Ruben Onsu

Lebih lanjut Harsiwi mengatakan menampilkan Ruben Onsu karena namanya sudah tidak asing didengar publik di bidang presenting. Ia pun berharap agar Ruben bisa membawa acara LIDA menjadi lebih baik

"Kalau ada yg bagus kenapa milih yang biasa? Menurut saya, Ruben itu sudah sangat senior dibidang presenting, pembawaannya meriah. Saya juga melihat dia ketika membawakan acara Semarak Indosiar sangat cocok sekali dengan Ramzi cs. Jadi nggak ada salahnya memilih Ruben Onsu," kata Harsiwi Achmad.

"Saya juga berharap dengan hadirnya Ruben menambah lengkap host di acara LIDA 2021 dan memiliki ketertarikan agar para penonton mau menyaksikan acara yah," jelasnya.

Pendapat Host Lain

Mengetahui Indosiar memasukkan Ruben Onsu dan Arafah di daftar nama host LIDA, para host LIDA sebelumnya pun mengaku senang. Ramzi bahkan menyebut acara tersebut akan lebih mewah lagi dibandingkan sebelumnya.

"Alhamdulillah diberi kesempatan Indosiar. Ditambah ada Arafah. Ini semakin menarik, ternyata LIDA 2021, betul-betul kompetisi terbesar, termewah di Indonesia. Ini ada host senior, Ruben Onsu dan menetap di sini, jadi betul-betul kompetisi dangdut terhebat di Indonesia. Ruben masuk ke rumah yang tepat," ujar Ramzi.

"Istilahnya kalau tempur, memberikan peluru tajam, tempurnya jadi makin seru. Segala sisi lini dihajar deh pokoknya. Tunggu aksi kami yah, kayak Ipin Upin deh," timpal Irfan Hakim.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading