Sukses

News & Entertainment

Love Alarm dan Drama Korea yang Dibintangi Song Kang

Fimela.com, Jakarta Aktor Song Kang tengah menarik perhatian publik atas penampilannya dalam serial drama Korea Love Alarm. Love Alarm pun telah menjadi salah satu serial drama favorit sejak perilisan musim pertamanya di 2019 lalu.

Musim keduanya pun begitu dinanti dan telah tayang perdana pada 12 Maret 2021 di Netflix. Dibintangi Song Kang, Kim So Hyun, serta Jung Ga Ram, Love Alarm merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul sama yang menceritakan mengenai sebuah aplikasi seluler yang dapat mendeteksi perasaan cinta seseorang dalam radius sepuluh meter.

Di musim keduanya, Love Alarm mengambil waktu empat tahun setelah pembuatan aplikasi yang baru-baru ini meluncurkan Love Alarm 2.0. Pembaruan tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengetahui siapa saja yang berpotensi untuk menyukai mereka di masa mendatang. Kim Jo Jo (Kim So Hyun), yang masih menyembunyikan perasaannya, akan menemukan berbagai perubahan kecil dan besar dalam masyarakat yang dipengaruhi oleh aplikasi ini.

Bicara tentang serial Love Alarm, serial drama ini telah menjadi salah satu tayangan yang membuat nama Song Kang semakin dikenal publik, dan berikut ini adalah serial drama populer lain yang dibintanginya.

 

Sweet Home

 

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, Sweet Home menyajikan kisah menegangkan di mana manusia akan berubah menjadi monster sesuai dengan ceminan keinginan mereka.

Cha Hyeon Su (Song Kang), seorang remaja SMA penyendiri, pindah ke apartemen baru bernama Green Home setelah mengalami kejadian yang tragis. Dia pun harus menghadapi serangkaian situasi pelik yang mengubah hidup dan mendorongnya untuk keluar agar dapat menyelamatkan manusia-manusia lain.

 

Navillera

Tayang perdana pada 22 Maret 2021 di Netflix, serial drama ini berkisah tentang seorang pria berusia 70 tahun dengan impian besar dan seorang laki-laki berbakat berusia 23 tahun saling mendorong satu sama lain agar dapat keluar dari kenyataan pahit dan bangkit menghadapi tantangan untuk menjadi balerina

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Harus Tonton Hospital Playlist Season 2
Artikel Selanjutnya
Perasaan Kwak Dong Yeon Usai Bintangi Drama Korea Vincenzo