Sukses

Entertainment

Punya Rencana Nikah, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Dikabarkan Putus

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka setelah sebelumnya mengumumkan rencana pernikahannya.

Kabar baiknya, setelah muncul rumor tersebut penyanyi yang akrab disapa JLo dan Alex mengkonfirmasi bahwa mereka belum mengakhiri hubungan yang dijalani.

 

"Semua laporan tidak akurat. Kami sedang mengerjakan beberapa hal," ujar pasangan yang telah berpacaran selama empat tahun itu, dikutip dari laman E!News, Minggu (14/3).

Terkait hal tersebut, sebelumnya sempat berdar jika hubungan JLo dan Alex retak karena kehadiran orang ketiga, yaitu Madison LeCroy bintang Southern Charm.

Kepada PageSix, Madison mengatakan jika ia terlibat percakapan di telepon dengan Alex Rodriguez di telpon tahun lalu, namun mereka tak pernah bertemu secara fisik. "Dia tidak pernah secara fisik mengkhianati tunangannya dengan saya," kata Madison.

Pasang Surut

Diakui sumber dekat JLo dan Alex, pasangan selebriti ini memiliki hubungan seperti pasangan pada umumnya, di mana mereka mengalami pasang surut. Saat ini Jlo dan Alex pun tengah tengah terpisah karena pekerjaan.

"Dia (Jlo) sedang syuting di RD [Republik Dominika], dia bekerja di Miami."

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading