Sukses

Entertainment

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Ungkap Kisah Cintanya di Seribu Kali Cinta The Series

Fimela.com, Jakarta Seribu Kali Cinta The Series kembali menghadirkan cerita cinta indah. Episode ke-8 akan menghadirkan kisah cinta Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata yang inspiratif.

Dimas dan Nadine yang akan menginjak usia pernikahan ke-3 pada Mei mendatang bercerita tentang awal cerita cintanya, di mana Dimas ternyata adalah seorang yang begitu mengagumi Nadine.

Momen pertemuan pertama mereka pun disebut sebagai hal yang tak terduga. Menariknya, setelah satu bulan berkenalan dan melakukan pendekatan, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata langsung memutuskan untuk berpacaran.

 

Mantap Menikah

Seiring dengan perjalanan cintanya, banyak hal-hal indah terjadi, bahkan Nadine mengaku tersentuh dengan apa yang dilakukan Dimas untuknya.

Apa yang telah Dimas lakukan kepadanya itu pun kemudian memantapkan hati Nadine untuk menikah dan menerima pria kelahiran 1988 itu sebagai jodohnya.

Lalu apa yang dilakukan Dimas untuk mendapatkan cinta Nadine?Saksikan penuturan lengkapnya dalam SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 8 yang akan tayang pada Minggu, 14 Maret 2021 di kanal youtube dan vidio KapanLagidotcom.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading