Sukses

Entertainment

Lady Gaga Tunda Kemenangan Perdana BTS di Grammy 2021

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan musik bergengsi dunia, Grammy 2021 akhirnya diselenggarakan pada Senin (15/3) dini hari. Event ini jadi menyita perhatian lebih dari 1 juta penonton yang mendukung para musisi idola, di antaranya Beyonce, Taylor Swift dan BTS.

Kemeriahan acara dimulai pada pukul 2 dini hari WIB di kanal YouTube Recording Academy. Segmen pertama acara yakni pembacaan pemenang, atau Awards Premiere Ceremony, yang akan dilanjutkan dengan acara utama pukul 7 pagi.

Grammy 2021 jadi momen yang sangat dinantikan BTS dan para penggemar setia mereka, ARMY. Acara ini bisa jadi momen historikal bagi RM dan kawan-kawan untuk mengangkat gramofon pertama mereka.

Dibanjiri Cinta

Dukungan tanpa henti ditunjukkan ARMY di event yang disiarkan dari Los Angeles, Amerika Serikat. Sejak acara dimulai, fans BTS membanjiri kolom komentar dengan cinta yang disimbolkan melalui hati berwarna ungu, atau yang dikenal dengan istilah borahae (I purple You).

BTS dinominasikan sebagai Best Pop Duo/Group Performance setelah single Dynamite mereka mengguncang dunia. Sayangnya, ARMY harus menahan rasa kecewa setelah nama BTS tidak disebut sebagai juara. 

Kemenangan Lady Gaga

Kemenangan diberikan kepada Lady Gaga, berkat kolaborasi apiknya bersama Ariana Grande di lagu Rain On Me. Harus diakui persaingan di kategori Best Pop Duo/Group Performance sangat sengit dengan nama-nama besar di industri.

Selain Gaga dan BTS, kategori ini juga mencantumkan Taylor Swift feat Bon Iver, Justin Bieber feat Quavo hingga J Balvin, Dua Lipa dan Bad Bunny & Tainy. Sang Mother Monster pun menunda momentum dan dominasi BTS di ajang Grammy tahun ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading